PROLOG

46 4 4
                                    

Huang Renjun. Anak ketiga dari pasangan namja bernama Park Chanyeol, CEO sekaligus pemilik Park Company dan Byun (Park) Baekhyun, seorang male-pregnant. Sosok namja berumur 17 tahun yg sederhana, pintar dan ceria, tapi memiliki sifat galak dan sensitif. Memiliki 2 orang hyung yang berada di China dan Jepang serta 2 sahabat yang selalu di sampingnya di saat suka maupun duka yaitu Haechan (Lee Donghyuck) dan Na Jaemin.

Lee Jeno. Anak angkat dari Kim Junmyeon, CEO sekaligus pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan, yaitu Kim Corp dan Bae (Kim) Suzy, seorang model sekaligus penyanyi yang telah mendunia. Ia memiliki 2 orang hyung, yaitu Kim Sehun, CEO dari Bae Company yang telah memiliki istri bernama Bae Irene dan anak bernama Bae (Kim) Jinyoung yang baru berumur 1 tahun. Kemudian, Kim Jimin, namja berumur 25 tahun yang telah membangun sekaligus memimpin perusahaan besar bernama Jiga Corp, dan telah bertunangan dengan model asal Taiwan bernama Chou Tzuyu. Jeno adalah namja tampan, kaya dan pintar tapi bersifat dingin dan cuek dengan lingkungan sekitarnya. Namun, perlahan berubah setelah bertemu dengan seorang namja manis asal negeri Tirai bambu yang berhasil meluluhkan dinding es dalam hatinya sejak insiden yang mempertemukan mereka dan permainan yang mereka buat. Memiliki seorang sahabat bernama Mark Lee yang selalu menemani dan memberikan saran yang bijak padanya di saat terjadi konflik pada keluarganya terutama masalah kedua hyungnya dengan appanya.

Pertemuan antara keduanya dan permainan yang dibuat oleh mereka tanpa sengaja akan membuka satu per satu masalah yang terjadi di antara keluarga mereka di masa lalu meski telah ditutup rapat oleh keluarga mereka yang tidak diketahui oleh mereka berdua sendiri.
Akankah keduanya dapat menyelesaikan masalah dan teka-teki tersebut? Atau permainan yang mereka buat malah akan memperkeruh dan mempersulit konflik di masa lalu bahkan menambahnya?
Semua akan terungkap secara perlahan-lahan.

Love or Games??? Lets See!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang