Berbeda Tapi Mencintai

308 36 33
                                    

Assalammualaikum guys...
Maaf ini tidak akan tayang di wattpad (ini bagian dari iklan 😂😂😂) jadi kpn tayangx n di mana bisa di baca???
Nah, penasaran kan? Baca dulu smp habis yuk...
Cekidot.....

****

Nama ku, Riana Anisa Prabandari. Aku mencintainya,tapi cinta ku terhalang oleh agama kami yang berbeda.
Lima tahun kami bersama, tapi tak ada satu pun dari kami yang mau mengalah. Egoiskah atau cinta namanya?

Namanya Daniel Andreas Novelino. Pria hitam yang selalu ku rindukan setiap detak nafas ku berhembus. Aku begitu menyayanginya, tapi aku pun enggan untuk bermain dengan agama ku karna cinta ku yang begitu mendalam pada pria yang juga sama mencintaiku.

***

Jakarta, April 2009

"Hallo..." sapa ku ketika telpon itu berdering merdu.

"Lagi apa Ay?" tanya Bang Daniel kepada ku.

"Biasa, lagi kerja sambil mikirin kamu" jawab ku.

"Hemmm pacar aku ini ya, hoby nya ngegombaalll ajaaa."

"Ada apa Bang?"

"Ay, aku mau pindah dinas."

"Kemana Bang? Masih jakarta juga kan?"

"Iya, masih seputaran monas."

"Aku kira pindah ke daerah lain."

"Memang kenapa kalau aku pindah ke luar kota?"

"Aku nanti gimana?"

"Hahaha kamu itu ya Ay, lucu banget. Aku kan tentara, dimana aku di tempatkan, ya aku harus siap dan kamu pun juga harus siap untuk di tingal."

"Emang kamu mau pindah kemanasih?"

"Belakang RRI."

"PASPAMPRES??" tanya ku terkejut.

"Iya, Yonwalprotneg."

"Alhamdulillah ya Allah." syukur ku penuh haru.

"Puji tuhan. Terimakasih ya Ay, kamu selalu dampingin aku, dari aku bukan apa-apa. "

"Iya sayang, semoga karir mu bagus ya! Aku akan selalu mendoa kan mu dengan cara ku."

Itu lah kami, aku ke masjid dan dia kegereja, tapi kami di persatukan oleh cinta, dan perbedaan pula yang menjadi sebuah penghalang bagi kami. Bertahan ataukah mundur jalan yang akan kami tempu???

***

Untuk cinta yang abadi
Aku memiliki mu
Namun perbedaan menjadi tembok pembatas untuk cinta kita.
Aku ingin mengalah, lelah dalam perbedaan, namun cinta mu menjadikan ku kuat untuk selalu menanti.
Untuk kekasih hati yang terdalam
Kau tau bahwa aku mencintaimu
Perbedaan mempertemukan kita, apakah kita akan menyatu?
Teruntuk kamu yang selalu ada dalam nadi jiwa ku...
Aku mencinta mu
Namun kita berbeda...
Aku dan kamu
BERBEDA TAPI MENCINTAI...

###

Bersambung....

Asalammualaikum guys....
Sebentar lagi mau puasa. Saya mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, maaf jika sy bnyk slh baik di sngja ataupun tidak. Maaf jika selama ini sy jrg membalas komen sahabat semua, dan maf juga untuk jawaban komen saya yang mungkin menyakiti kalian. 🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Btw, selama ramadhan insya allah sy akan membuat grup CO di WA. Bagi sahabat yang ingin ngabuburit sambil bc cerpen, yuk ikutan grupx di wa sy, nox 081374997855. Dan Crpenx sendiri di mulai tanggal 16 mei.
Sekian dan wasalammualaikum.

Batam, 8 mei 18
Arvita Mahatvarvirya

Berbeda Tapi MencintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang