Jarak tak semudah itu membuat kita berpisah...
Tunggu saja aku pasti akan datang menemui mu... anni... kurasa kau yang akan datang menjemput ku...5 tahun lamanya setelah pertemuan pertama jiya dan kangjoon. Yah cukup lama bahkan memang benar- benar lama. Pertemuan yang hanya sekejap tapi bermakna bagi keduanya membuahkan rasa yang mendalam untuk mereka.
"Akhirnya hari ini tiba juga... aku berhasil lolos audisi disalah satu agensi ternama BigHit Entertainment...assaa..."( teriak jiya bangga)
Semua orang melihatnya dengan bingung.
"Apa yang dilakukan gadis itu... apa dia sudah gila"(ucap salah satu penumpang pesawat)
Jiya hanya melihat sekelilingnya dan menunduk.
Hari ini adalah hari keberangkatan jiya ke negara ginseng yang sangat ia kagumi. Yah kota seoul korea selatan. Tempat yang juga merupakan kenangan cinta pertama nya bermula, tempat ia pertama kali bertemu dengan kangjoon pria yang menggetarkan hatinya."Apa kau masih mengingat ku"(batin jiya)
Akhirnya pesawat pun mendarat di bandara incheon. Jiya pun telah sampai ke kota ginseng yang sangat ia rindukan. Saat jiya kecil hingga ia berumur 17 tahun jiya tinggal bersama nenek nya di seoul. Dan setelah neneknya meninggal ia kembali ke indonesia dan tinggal bersama orang tua nya. Setelah 5 tahun ia baru bisa kembali lagi ke korea kota masa kecilnya.
Setelah turun dari pesawat ia pun bergegas pergi menuju tempat agensi BigHit Entertainment. Taksi pun berhenti tepat di depan gedung BigHit Entertainment.
"Wow............"( jiya benar2 kagum dengan apa yang di lihat nya)
Tiba-tiba sebuah pot terjatuh dari atas... dan
"Bruuuukkkk....."