RIVALS!

31 2 1
                                    

Di hari dimana lomba itu dimulai Azuna, Kirito, Sinon, Rain, Itsuki sudah bersiap-siap untuk menjalakan lomba tersebut. Disana mereka bertemu banyak orang terdiri dari 8 Team. Mereka semua masih baru (Rookie - Gold). Juara I akan mendapatkan 1.000$ per anggota, Juara II akan mendapatkan 700$ per anggota, dan Juara III akan mendapatkan 400$ per anggota. Mereka mendapat giliran ke-4 sehingga Azuna mengusulkan untuk latihan terlebih dahulu. "Mari kita latihan terlebih dahulu" ucap Azuna. "Betul juga, kebetulan kita mendapat giliran terakhir" sahut Kirito. Saat lagi bermain Rain melakukan kesalahan. "Kenapa kamu melakukan itu" sahut Sinon. "Iya sebentar lagi kita kan akan bertanding melawan pemain yang lebih susah" balas Itsuki. Tetapi Rain berkata "Iya maafkan aku, akan memperbaikinya." Azuna menenagkan keadaan yang terjadi pada saat latihan itu. Di saat mereka berlomba pertama kali mereka menang dengan dengan mudah. Begitu juga dengan kedua nya mereka menang dengan mudah. Tetapi saat di final mereka menemukan rival yang sangat susah. Rival yg susah itu adalah Oberon, Cliff, Thrym, Quinella, Yùki. Saat mereka bermain keadaan sangat tegang mereka masih berlanjut sampai lebih dari 30 menit. Pada ahkirnya Team Azuna kalah, teman yang lain pada menyalahkan Rain tetapi Azuna membelanya karena mereka semua bermain sebagai team bukan individu. Setelah mereka mendapatkan uang 700$, Mereka balik ke rumah masing-masing.

Apakah mereka semua akan menyerah dalam permainan itu ??
Apa yg akan dilakukan Azuna supaya mereka semua bisa menang ?

The GamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang