kathryn pov👎
Aku masuk bersama daniel dan kulihat daniel masuk kedlm kamar mandi mungkin dia akan membersihkan tubuhx.
Kulihat daniel keluar dri kmr mandi hanya mengunakan handuk yg dililitkan dipinggangx.
aku sedang duduk dimeja rias tiba tiba daniel memeluk ku dari blakang,aku sangat gugup."daniel apa yg kau lakukan??"tanya kath sngat ketakutan
"aku menginginkan mu syng..."
"aku ingin mandi dulu daniel"kata kath smbil melepaskan tangan daniel
"ohh....baiklah syng..."ucap daniel dgn lembut
Aku berjalan menuju kmr mandi dan tak lama aku keluar dri kmr mandi hanya menggunakan handuk sekitar 5 cm diatas lutut q.aku melihat daniel manatap q intens seakan ingin menerkamq skarang juga.
aku berjalan menuju lemari bajuq tiba2 daniel memelukq dri belakang q rasa "anu x"mengeras dan minta dilepas.
"ku mohon kath..kau sangat menyiksaq belakangan ini karna bibir seksi mu dan badan seksi mu itu"goda daniel
Tampa aba2 daniel mengendongq dan mendidih q ,dan menciumq dgn lembut entah kenapa aku merasakan sesuatu pd dri q agar menbalas ciuman itu.
Daniel sudah melepaskan handukx setelah itu handukq kami sma2 telanjang, aku sngat malu dan segera memutupx.
daniel mulai mencium kath dgn lembut dan di bls oleh kath turun ke leher jenjang kath dihisapx menberikan tanda kepemilikan
dan mulai turun ke dua gunung kath menghisap puting kath menbuat kath kegelian dan menjambak rambut daniel.Daniel turun ke lembah surgax kath dan mengecupx lama dan mulai mengarahkan "anu x" ke vagina kath.
"pelan2 yah kata mama aku yg pertama akan trasa sngt skit"kata kath
"ngak akan syng aku takan menyakitimu Im promise"ucap daniel meyakinkan kath
daniel sudah mengarahkan "anux " ke vagina dan sidikit demi sedikit mendorong dgn pelan2 agar gadisx tidak merasa kesakitan dan......
"aaaaahhhhh daniel "desah kath
"terusb panggil nama q syng aku suka...."kata daniel dgn memaju mundurkan "anu x" dgn keras dan tak lama spermax daniel keluar dg sngat banyak dan dia menumpahkan tepat di vaginaq setelah itu kami tidur setelah mlm yg panjang dann indah yg mungkin yg takkan terlupakan.
kami melakukanx sampai jam 5 pagi....
bersambunggg......
aku coba buat yg 18++
jangan lupa vote ya.....
dan komen....yg byk aku bikin yg lebih seru lagi......