Di sekolah, seorang laki2 sedang berjalan menuju kelasnya. Dia adalah Park Jimin anak dari pengusaha terkenal di Jakarta. Ayahnya yang bernama Park Wijaya, menilai anaknya ini adalah anak nakal tapi patuh saat dinasehati oleh ibunya, Park Jini.
*
*
*
Jimin sedang duduk dikursinya bersama teman2nya yang pikirannya yaaa agak mesum lahhh...*
*
*
Saat bel istirahat, Jimin dan teman2 nya pergi kekantin untuk makan. Tapi pada saat itu, ada seorang perempuan yang tidak sengaja menumpahkan minumannya ke baju Jimin.
"Hey!!..apa yang kau lakukan??"jimin tampak marah.
"Eh..maaf aku tak sengaja.."suara perempuan itu,perempuan itu bernama Fadilah Khoirul.
"Apa kau bilang? Tak sengaja?..cepat bersihkan!!!"suara jimin dengan nada tinggi.
"Apa??! Aku tidak menumpahkan nya banyak!aku tak sengaja melakukan itu..kenapa aku harus membersihkannya??huhhh...."Dila pergi meninggalkan jimin setelah berkata bahwa tak akan membersihkannya.
"Hey..!! Tunggu saja pembalasan dariku!!dasar perempuan tak tau diri!!"seru jimin saat dila pergi menjauh.
Dila mendengarnya tapi dia tak menghiraukannya.##
Saat semua sudah pulang,Dila masih di kelasnya untuk berberes dengan sahabatnya yang bernama Asna Sahidha dan Teti Siti. Mereka lalu pergi untuk pulang. Dijalan,Dila dan sahabatnya berpisah karena rumah mereka berbeda arah.
Saat Dila melanjutkan perjalanan, tiba2 ada yang menghadang jalan Dila.
Ya.., itu adalah jimin. Seperti kata2 nya waktu dikantin dia akan membalas perbuatan dila.
"Hey!!.."suara Jimin yang membuat Dila kaget.
"Apa yang kau lakukan? Kenapa kau menghadangku??.."lanjutnya.
"Aku hanya akan melakukan pembalasan padamu"jawab jimin.Jalanan sangat sepi,disitu hanya ada mereka ber2.
Tiba2 saja Jimin mendekat pada Dila. Dila merasa tak nyaman,dia hanya bisa berjalan mundur ketika si Jimin maju maju dan maju lagi yang akhirnya dibelakang Dila hanya tersisa tembok saja. Tiba2 saja....Maaf baru segitu dulu ya...
Jangan lupa untuk follow dan voment ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin #PJM
RandomYang akhirnya mereka menjadi pasangan yang romantis dan sering..... Follow and voment guys...