Tiba2 saja....hp Jimin berdering, tertulis nama mama dilayar hp.
"Halo, iya Ma,iya aku akan pulang sekarang,baik ma,bye.."
Setelah selesai menelpon Jimin berkata "kau beruntung karna kau belum ku apa2kan, kadi liat saja lain waktu.." ucapnya sambil memberikan senyum sinis,lalu Jimin pergi meninggalkan Dila.*
*
*
Jimin POV
DirumahAku pulang dan dalam sebuah ruang tamu,aku sudah ditunggu oleh papa dan mama ku.
"Nak, sini mama dan papa mau bicara dengan mu. Nanti malam kamu jangan pergi kemana2 ya.."ucap mamaku.
"Emang kenapa Ma??"tanyaku ,"Ma,biar papa yang jelaskan. Gini Jimin,malam nanti ada pertemuan antar keluarga dan kamu harus ikut jadi jangan kemana2 nanti malam ya..."kara papaku. "Baik pa ma" ucapku pasrah.
"Aku kekamar dulu ya Ma Pa.."
*
*
Dila POV
"Selamet selamet,untung aja gue gak diapa2in..."ucapku lega saat cowok brengsek itu pergi.
*
*
DirumahGue langsung ngelempar tubuh gue ke kasur,karna lelah banyak tugas dari guru matematika gue.
Tiba2 pintu kamar gue ada yang ngetuk,
"La,boleh mom masuk?"ya itu adalah suara mom gue,"iya mom masuk aja pintu gak dikunci kok".
Setelah mommy masuk,mommy duduk dikasur yang sedang gue rebahin."Ada apa mom?"tanya gue,
"nggak,mommy cuma mau bilang kalo nanti malem kamu harus dadan yang cantik karna kita ada acara antar keluarga, jadi kamu harus ikut.."
"apakah harus mom?" "Iya sayang.." sebenernya gue males kalo ada hal yang kaya gini,tapi yaudalah gue pasrah,karna gue ga mau ngecewakin keluarga gue.
"Mom keluar dulu ya sayang.." pinta mommy "iya mom.."
*
*"La!! Dila!! Cepat sayang nanti terlambat..!!"seru mommy
"iya mom.."gue turun dari anak tangga.. ."Ya ampun..,cantiknya anak mommy.."puji mommy
"iya dong mom kan mommy nya juga cantik apalagi anaknya tambah cantik.."kata gue sambil senyum manis.
"Udah siap semua?"tanya dady yang baru aja nongol..
"siap dad!"seru gue.
##
Aurhor POV
Sesampai disebuah restoran mahal,terlihat ada sekeluarga menunggu kedatangan keluarga Dila.
"Selamat malam Wijaya,maaf aku dan keluarga terlambat.."dady Dila memulai pembicaraan.
"Tak apa Poniran,kita juga belum lama disini".
Dila hanya tersenyum dan dia melihat sosok lelaki yang kelihatannya Dila mengenalnya. Setelah Dila memperhatikan secara seksama,ternyata dia adalah....Mohon maaf kalo ceritanya belum menarik
Soalnya ini baru pertama kali...
Jangan lupa follow and voment kawan..
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin #PJM
RandomYang akhirnya mereka menjadi pasangan yang romantis dan sering..... Follow and voment guys...