Busking

52 2 0
                                    

Suara merdu yang dilanturkan gadis itu membuat semua orang yang ada di sekitarnya jatuh. Suara emasnya bagaikan bidadari Surga yang dapat menghipnotis pejalan kaki. Tak akan ada yang berani bertaruh jika semua orang akan berhenti untuk melihat performa nya di keramaian jalan.

Seorang pria berpakaian serba hitam dengan kacamata hitam yang dipakainya dan tas yang sedari tadi ia genggam. Di saat daun-daun pohon Sakura ini berjatuhan, pria itu mendengar suara yang menurut ia tidak asing.

tanpa berpikir panjang, pria itu langsung bergegas pergi ke kerumunan itu.

I suddenly remembered your smile

your familiar scent,

from some point it felt unfamiliar

making my heart float around.

Kehangatan tiba-tiba menyelimuti pria itu. Ia mengenal gadis itu, ia tahu suara itu, ia tahu setiap dentuman langkah kaki itu.

Pria itu menemukannya. Ia menemukan gadis yang sudah lama hilang dari kehadiran hidupnya. Yang merangkai berbagai macam memori untuknya.

Gadis itu terus bernyanyi sambil menutup matanya.

I suddenly remembered when i first saw you

In your eyes that looked at me,

The moment i couldn't move,

Now i know why.

Itu Kim Minju. Gadis yang Jimin tinggalkan karena harus meraih mimpinya. Dan Kim Minju berjanji akan bertemu dirinya dan menyanyikan lagu untuknya.

Tbc.

Personal staff • Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang