Terlihat dari wajah Putri bahwa dia sedang khawatir sama Tasya.
Karena dari tadi dia belum kembali.
Tak berapa lama Tasya pun datang.Putri : Dek kamu dari mana aja kok lama banget sih.
Tasya : Maaf kak.
Putri : Iya, ya udah yuk makan.
Tasya : Iya kak.Saat tengah asyik² makan tiba² geng Salsa menghampiri mereka.
Braaakk....
Sontak se isi kantin pun terkejut di buatnya.
Salsa : He Sya.
Ridho : He Sal lo apa² an sih.
Aulia : Tau nie.
Salsa : He lo diem ya, ini urusan gue sama si Tasya.Putri yg mendengar nama adiknya di bawa² pun tidak terima.
Putri : Ada urusan apa lo sama adik gue.
Bukan urusan lo, (sambil mendorong Putri).
Ega : Lo kenapa si Sal, emang Tasya salah apa?.
Salsa : Nie liat gara² dia baju gue kotor.
Tasya : Lo kak aku kan gak ngapa²in kakak.
Salsa : Emang bukan lo, tapi ini semua gara² lo.
Rafly : Kok bisa sih?.
Azizah : Diem lo Fly.
Salsa : He Sya lo bilang sama tu cewek gue gk takut ma dia.Disisi lain ada seseorang yg melihat kejadian ini, dia pun langsung menghampiri nya.
Putri : Cewek, cewek siapa?.
Salsa : Gk usah pura² gk kenal deh loh, (sambil mendorong Putri).
Putri : He gue sama adik gue emang gk tau ya.
Azizah : Halah palingan mereka pura² gk kenal Sal.
Putri : Emang kita gk kenal, (terbawa emosi)
Cahu : Udah de Sal, lo pergi aja ngapain si lo cari gara² mulu.
Salsa : Diem lu.Sedangkan teman² yg lain mereka hanya bisa diam melihat pertengkaran ini karena tidak berani dgn geng Salsa.
Karna udah terbawa emosi Putri pun langsung menyiram Salsa dgn teh yg dibawa nabila.
Salsa : Aww...., lo berani ya, (sambil mengangkat tangan nya hendak menampar Putri).
Saat akan menampar Putri tiba² ada tangan seseorang dari belakang yg menahan tangan nya.
Sehingga membuat Salsa berbalik ke belakang.
Dan betapa terkejut nya dia Saat tau siapa yg menahan tangan nya.Ya dialah perempuan yg tadi dia temui di samping toilet, dan dialah yg membuat baju nya kotor.
Salsa : Lo lagi lo lagi.
???!! : Emang kenapa?.Semua murid pun menatap ke arah perempuan yg memakai jaket topi dan masker mulut dan kacamata, yg sedang menahan tangan Salsa.
???!! : Lo kan udah gue kasih tau jgn ganggu dia, jgn sakit dia, (sambil menunjuk Tasya, sambil meremas tangan Salsa).
Salsa : Aw sakit, lepasin gk, (sambil berusaha melepaskan genggaman tangannya)
???!! : Sakit ya, (sambil melepaskan tangan Salsa).
Salsa : Ya sakit lah menurut lo, (sambil memegang tangannya).