Pengenalan

35 2 0
                                    

Kirana Adinda Wijaya adalah anak dari pengusaha sukses Ibu Kota, Adi Wijaya. Ibu nya, Paramita  seorang Dokter jantung disalah satu Rumah Sakit ternama di Jakarta.


Kirana adalah anak yang cukup di kenal disekolahnya. Selain karna prestasinya dalam hal akademik, ia juga mempunyai sifat ramah dan periang sehingga teman-temannya tidak canggung untuk berteman dengan kirana.

Galih Abyan Syarief adalah anak dari pasangan sederhana. Hidupnya tidak terlalu mewah untuk kalangan anak sekolah. Iamempunyai prestasi yang cukup baik di sekolah. Dalam hal akademik ia mampu menyatarakan dengan teman-temannya, bahkan lebih. Tetapi ia tidak tinggi hati dengan itu semua.

Diam-diam Kirana kagum dengan  Galih. Bukan rahasia umum, sosok galih yang sederhana, dan smart. Mampu menarik perhatian lawan jenisnya. Kirana sadar akan hal itu. Karna hal itu, ia semakin ingin lebih dekat dengan sosok Galih. Dengan berbagai cara.

Apakah Kirana mampu membuat Galih mengerti akan sikapnya kepada Galih?

***************

Ini cerita pertama yang aku buat, maaf kalau ada typo yang bertebaran. Ada beberapa part yang aku edit lagi. Buat yang udah baca sebelumnya, baca dari awal lagi ya. Ada banyak bagian baru yang belum kalian baca.

Janganlupa tinggalkan voment nya ya

Beating HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang