EXO WOLF - My boyfriend is WOLF
Cast : EXO ALL and Kim Hyanggi
Cameo : Lee Teuk,Sooman as grandfather's Hyanggi
Genre : Romance, Fantasy, Mistery
Leght : PG 15+
{Three Shoot}
Kyungsoo masih belum sadarkan diri, Hyanggi bersama dengan member EXO lainnya kecuali Luhan masih cemas di ruang tunggu yang disediakan koridor rumah sakit.
Hyanggi keluar sebentar untuk mencari udara segar karena dia benar-benar sedikit lelah dan pusing dengan suasana rumah sakit. Bau obat yang begitu menyengat.
Kai mengikutinya dari belakang bermaksud menemani. Dia merangkul yeoja itu, berusaha merubah sedikit nuansa lebih baik sambil menenangkannya. Dia memuntun yeoja itu pergi ke taman karena tempat disana lebih nyaman berbincang.
Kai bersama dengan Hyanggi melihat ke langit ternyata malam ini bulan purnama penuh. Mereka berbicara sedikit perihal ini.
Sebenarnya memang sangat disayangkan Luhan bertindak kasar kepada Kyungsoo padahal mereka semua EXO mengganggapnya adalah sahabat lebih bukan sekedar teman.
Hyanggi tidak tau merasa ada sesuatu, dia mendongak sedikit ke arah kanannya. Dia merasakan ada bayangan mata merah di semak-semak dekat ruang rawat Kyungsoo.
Dia juga tidak tahu apa itu benar adalah orang yang dia kenal atau bukan. Dia menyakinini itu adalah Luhan.
Dia berdiri memisahkan diri dari Kai mencoba mendekati bayangan itu hanya sekedar memastikan tetapi setelah dia makin mendekat bayangan itu tidak lama hilang.
" Ada apa, Hyanggi?" tanya Kai melihat perihal yeoja itu begitu sedikit aneh.
" Ani "geleng Hyanggi " aku seperti melihat sesuatu. ah, sudahlah hanya perasaanku saja. Sebaiknya kita masuk saja!"
Chen masih emosi dengan Luhan karena tindakannya membuat Kyungsoo seperti ini. Semuanya mencoba menenangkan karena ini juga tidak baik di tempat umum.
Mereka semua sebaiknya mengantarkan Chen pulang lagian hari juga sudah hampir larut malam saran Hyanggi dan besok siang sepulang sekolah bisa datang lagi kemari.
Sementara Kai bersama Hyanggi akan tinggal menunggu Kyungsoo sadar. Yeoja itu sama sekali tidak bisa tidur
Kai membujuk yeoja itu pulang ke rumah dan menawarkan agar dia yang saja menjaga Kyungsoo tapi tetap saja Hyanggi menolak dan bersih keras tetap disini. Tidak lama yeoja itu mulai mengantuk ketika mengobrol dengan Kai.
Kai membaringkan kepala Hyanggi yang telantung-lantung di bahunya. Dia tersenyum dan memandang ke arah wajah yeoja itu.
Dia mencoba mendekat dan semakin dekat. Dia sentak menaikan kepalanya karena melihat Kyungsoo sepertinya sangat gelisah. Ternyata temannya itu mengigau.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO WOLF [COMPLITED✔]
FantasyCerita Dongeng yang menjadi kenyataan... Apa kalian percaya manusia serigala itu ada? Tentu saja awalnya itu hanya imajimasiku pada mulanya... Tapi ketika bertemu dengannya barulah Aku percaya bahwa mereka bahkan ada disekitar kita bertahan untuk hi...