kenalan

2.6K 59 0
                                    

Selamat membaca...

Samuel mengepulkan asap dimulutnya, disela sela jari telunjuk dan tengahnya sudah terselip sebatang tembakau yang menyala.

Dia benar amat bosan dengan kehidupannya memiliki orang tua yang tidak pernah ada disaat dia sedang membutukan kasih sayang & disaat ia ingin menceritakan sesuatu, pspahnya yang amat sibuk didunia bisnis dan sering berterbangan ke luar negri dan mamahnya yang sibuk dibutiknya, mereka memang tidak pernah bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dengan alasan 'SIBUK'.

Suara dering telepon terdengar hingga membuyarkan lamunanya, kemudian ia mengangkatnya.

Bocah babi is calling...

"Hallo sam" ucap seseorang  disebrang sana dgn suara yang amat sangat kencang siapa lagi kalau bukan julien yang memiliki suara bak toa masjid biasa dikenal dgn lien.

"Ga usah teriak bisa ga" kata samuel yang malas mendengar celotehan lien

"Iye, lu dimana bolos ko ga ajak ajak? Gua ama yang laen mau nyusul nih. Males denger ceramahanya bu ager" sebenarnya namanya bukan bu ager, tapi bu aga, mereka semua sepakat menamainya bu ager tpi cuma kalau ga ada tuh guru, kalau ada mah udah langsung ditendang kali.

"Rooftop" ucap samuel sambil mengisap rokoknya

"Oh yaudah, tunggu situ jgn kemana mana gua ama yang laen otw"

"Hmmm"ucap samuel dan langsung mematikan handponya. Dan melanjutkan mengisap rokoknya.

Beberapa menit kemudian....

"Hello bro bolos g ngajak ngajak udh tau sekarang pelajarannya bu ager"ucap lien yg langsung duduk disamping samuel

"Gua kira lu semua pada males bolos"ucap samuel santai yg masih mengisap rokoknya

"Ga lah mana mungkin gua males bolos, terutama pelajarannya bu ager yang kalau ceramahnya udah kaya luas persegi panjang. Sambung leonard yg langsung mengambil rokok dikantong celananya

"Iya njirrr, tuh guru kalau ceramah dah kaya rumus persegi panjang, lama banget&panjang"ucap devian dan langsung mendapat anggukan devano

Beberapa menit kemudian.....
Kring...kring... Kring
(Anggep aja bunyi bel ya)

"Eh kantin kuy, dah bek cacing diperut gua da demo nih minta dikenyangin" ucap leonard yg sudah selesai merokoknya sejak tadi.

"Ywdh ayo kantin, perut gua jga dah laper"ucap samuel yang langsung berdiri dan disusul oleh teman temanya.

^^^^skip kantin^^^^^

Mereka ber 5 menuju meja pojokan yg biasa mereka singgahi buat makan dikantin. Yg boleh duduk dipojokan ya orang orang bandel seperti mereka ini, yg bandelnya sampe g ketulungan.

"Eh lu pada mau mkn apa biar abang lien dan abang leonard yg pesenin"

"Iya biar gua ama lien ae yang mesenin"

"Gua bakso + es teh" ucap devano dan mendapat anggukan davian "lu apaan sam"

"Samain aja"

"Oke tunggu ye, abang lien dan abang leonar pesenin dlu, jangan kangen ye"ucap lien dgn alaynya

"Jijik gua ama lu lien, sono lu ah jangan deket deket gua"ucap leonard yang langsung pergi meninggalkan lien.

"Aduh abang leonard tungguin lien dong, aku g bisa diginiin"ucap lien dgn gaya alaynya

"Njis gua dapet temen kaya lu dari mana sih lien"cibir samuel yg merasa jijik dgn temanya yang satu ini, pdhal dia playboy tpi sifatnya udh kaya cowo kurang belaian.

Setelah lien dan leonard pergi memesan makanan mata samuel tdk sengaja melihat gadis dan kedua temanya yang sepertinya sedang mencari cari bangku, karna dari tadi dia melihat ke arah meja kantin. Samuel pun berdiri dari tempat duduk dan menghampiri gadis itu, yang dia sendiri tidak tahu notabene nama gadis itu.

"Eh sam lu mau kemana"tanya devano yg bingung dgn teman nya yg satu ini.

"Kesana sebentar ada urusan"lanjut samuel pergi menuju gadis itu

"Lo lagi nyari meja kosong ya?"kata samuel yang baru saja sampe disamping gadis itu

"Eh iya nih dri tadi gw nyari bangku kosong tapi ga ada"kata cewek itu yang tdk menengok sama sekali ke arah samuel, sedangkan teman2 perempuan itu kaget, siapa coba yang g kaget disamper cogan mana most wanted lgi.

"Ke meja gua aja disana masih ada bangku kosong buat duduk"

"Eh boleh deh, emang ga apa2"kata perempuan itu dan menengok ke samuel dgn senyuman yang mengembcoment."Ga apa apa, ywdh yo, eh iya nama lu siapa? "Kata sam dan langsung mengulurkan tangannya agr dapat dijabat olh perempuan itu

"Kalau nama gua Samuel lawrence, dan lo? "

"Nama gw ....."

******

Kepo kan hayoo siapa yah?, ywdh tunggu part berikutnya ya. Jangan lupa follow+coment+vote ok....

MY BAD BOY SENIOR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang