Seperti hari biasanya hyerin sekarang sedang menjaga kasir yang terus berdatangan orang untuk memesan.
Sudah dibilang kafe ini jarang sepi kecuali jam makan siang selesai maka akan kembali normal dan tidak terlalu ramai , bisa dikatakan saat jam makan siang seperti sekarang semua meja dipenuhi dari orang biasa ,orang kantor hingga mahasiswa dan mahasiswi yang mengerjakan tugas adapun yang mendiskusikan pekerjaan kantor.
Hari ini kafe terdapat pemandangan yang tidak bagus karena ada beberapa pasangan yang bertengkar ,adapula yang putus bahkan ada yang ketahuan selingkuh.Jam makan siang berakhir semua orang satu persatu meninggalkan kafe tersebut yang menyisakan beberapa mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas.
Pintu kafe berbunyi yang berarti menandakan ada pelanggan yang datang.
"Permisi" hyerin yang tadinya membelakangi pria tersebut kini berbalik menghadap lelaki
"Ada yang bisa saya ban--tu"gadis itu menerjap beberapa kali, pria itu hanya melihat hyerin sambil tersenyum manis.Sangattt manisiya dia adalah lelaki yang tadi pagi menabraknya "Oh kau rupanya nona buta yang tadi pagi menabrakku"
Hyerin masih mencoba untuk tersenyum walau terpaksa " ingin memesan apa tuan "
Lelaki itu sedikit berpikir "O aku ingin es americano 2 dan juga cake strawberry" hyerin mulai mengetik pesanan lelaki itu dikomputer
"Baiklah semuanya 15.000 won tuan"ujar gadis itu sambil tersenyum.
Lelaki itu mengeluarkan uang pasnya
"Ohya aku ingin kau yang mengantarnya kemejaku nona hyerin ssi " lelaki itu melirik nametag gadis itu sebentar"Baiklah tuan"gadis itu tersenyum paksa "dasar lelaki cerewet "batin hyerin.beberapa detik yang lalu lelaki itu berjalan dan duduk dimeja pojok sambil menyilangkan kakinya lalu melihat kearah hyerin yang sedang menyiapkan es americanonya.
Gadis itu bergidik ngeri pasalnya lelaki itu menatapnya seperti ingin menculiknya."Yujin ah tolong jaga kasir sebentar onnie harus mengantarkan pesanan ini sebentar" ucap gadis itu kepada teman kerjanya "eoh baiklah onnie"
Gadis itu berjalan kearah lelaki yang melihatnya dari tadi sambil membawa nampan yang berisi pesanan lelaki itu "ini pesanan anda tuan" gadis itu meletakan 2 es americano dan cake strawberry dimeja yang pria itu tempati
"Bukannya terlalu tua jika kau panggil aku tua.panggil aku jin,kim seokjin""Ah baiklah tuan eh maksudku seokjin ssi ,kalau begitu saya permisi "belum sempat pergi seokjin lebih dulu menahan tangan gadis itu "Hey kau mau kemana ?urusan kita belum selesai ,duduk dulu"gadis itu menghela napas lalu duduk didepan jin "kau mau apa?"tanya gadis itu terus terang " aku ingin kau menemaniku disini dan meminum americano itu"
"MWO??!!! Kau pikir aku disini untuk bersantai santai?"
"Urusan kita belum selesai"
"Urusan apa?,yang tadi pagi?"
"Yap,betul" seokjin mengangguk
"Cih,seharusnya kau yang meminta maaf lagi pula aku yang jatuh bukan kau"
"Bukan itu maksudku,aku yang ingin meminta maaf kepadamu"gadis itu berkedip beberapa kali
"Apa aku tak salah dengar??perasaan tadi pagi kau bersikeras menyuruhku meminta maaf seolah olah aku yang salah tapi kenapa sekarang kau meminta maaf?"
"Yah tidak perlu salah dulu kan kalau mau meminta maaf,lagipula aku sudah memaafkanmu karena kau buta dan yah aku memahaminya"
"YAKK!!! Aku tidak buta ,kau yang menabrakku duluan tadipagi"
"Hey Kecilkan suaramu nanti gendang telingaku akan pecah dan menjadi tuli"
"Biarkan saja jadi yang satu tuli dan yang satu buta kita impas bukan?"
"Argh sudahlah aku tak ingin berdebat denganmu"
"Hahahaahahaha kau kalah bicara denganku"hyerin tertawa lepas
"Berisikk!!ekhm jadi kau memaafkanku? "Hyerin berpikir sebentar lalu mengangguk
"Baiklah,aku memaafkanmu""Heyy buta!!apa ada yang luka?"
"Yak aku tidak butaa berhenti lah meledekku dan bisa kau lihat aku tidak luka hanya bokongku saja yang sakit "
"Kalau begitu minumlah anggap sajs ini sebagai permintaan maafku"hyerin pun mulai meminum minuman yang dibelikan oleh seokjin
"Hey buta,kalau boleh tau berapa lama kau bekerja dikafe ini?"
"Yah kurang lebih 1setengah tahun ,sebelum kerja sini aku juga bekerja diminimarket dekat apartmentku digangnam?"
"Wahh sepertinya kita ini takdir,aku juga tinggal diapartmentku digangnam? apa kota asalmu digangnam?"
"Takdir??cuihhh itu hanya kebetulan bodoh,dan kota asalku didaegu dan aku tinggal seapatment dengan temanku yang didaegu juga"
Gadis itu bangkit dari tempat duduknya
"Baiklah ,aku harus kembali bekerja,jika aku ketahuan bosku mungkin gajiku akan dipotong karena bersantai santai Hahahaha""Aku juga telah selesai,kalau begitu sampai jumpa"
Gadis itu membereskan meja yang mereka tempati tadi
Ia kembali bekerja hingga tak terasa sudah hampir jam 5
Ia pun kebelakang melepas apronnya dan mengambil tas selempangnya yang ia letakkan diloker lalu bergegas untuk pulang"Yujin ah onnie pulang dulu yaa"ujar gadis itu kepada teman teman kerjanya
"Oh iya onnie sampai jumpa besok ,hati hati ya"hyerin hanya tersenyum sambil mengangguk
Duhh udah lama nih gak update huhuhu akibat mager ngetik ni juga pantat udah sakit saking lamanya duduk .dont forģet to vote and comment gaess luvv youu💋