Jangan lupa voment..
Author sangat membutuhkan voment dari kalian.
..
.
Backsound TWICE * KNOCK-KNOCK
Putar video di atas
..
.
.
"..."
Hening...
Taehyung dan Kyungsoo diam. Mereka menatap kosong kepergian keluarga nya."Eheem..
Kyung, mari ku antar pulang.
Tapi, kau harus menunjukkan di mana letak rumah keluarga mu." Ujar Taehyung."B..baiklah" Kyungsoo gugup.
"Ayo, Mobil ku ada di sana !" Seru Taehyung.
Ia menggenggam tangan Kyungsoo. Lalu, mengajaknya masuk ke dalam mobil sport nya."..."
Kyungsoo mengikuti langkah kaki Taehyung dengan tatapan kosong. Jantungnya berdebar dua kali lebih cepat.'Hanya berdua'
Ini pertama kalinya ia pergi berdua bersama pria. Apalagi jika pria itu adalah seorang public figure . Ia takut jika tertangkap oleh sorotan media.
Kyungsoo adalah orang yang tertutup. Ia hanya akan mengeluarkan keluh-kesahnya kepada Oemma, Appa, dan Sahabatnya terdekatnya.
#'Siapa sahabat dekat Kyungsoo ?'
-Bae Joohyun, Byun Baekhyun dan Park Chanyeol.Kalian tahu girlgroup Red Velvet ?
Bae Joohyun atau yang biasa di sebut Irene ini adalah leader group Red Velvet.Kalian tahu boygroup EXO ?
Mereka, Byun Baekhyun dan Park Chanyeol adalah 2 dari 9 orang member EXO.# 'Bagaimana Kyungsoo bisa dekat dengan member EXO ?'
-Kyungsoo adalah seorang Designer. Ia banyak mendapat tawaran untuk bekerja sama dengan Brand Fashion terkenal, seperti GUCCI, NIKE, ADIDAS, DIOR, dsb.
Tak hanya itu, ia juga seorang Penulis Lagu untuk artis lokal maupun artis luar negeri.Jadi, tak bisa di ragukan lagi.
Kyungsoo bisa dekat dengan siapapun.# 'Apakah Kyungsoo tidak pernah pergi berdua dengan salah satu dari member EXO ? Walaupun Park Chanyeol atau Byun Baekhyun adalah sahabat dekat nya ?'
-Tidak.
Biasanya, jika Kyungsoo akan pergi bersama pria ia akan selalu ditemani oleh Irene.
Saat berkumpul, mereka akan menyewa sebuah tempat. Karena, seperti yang kita ketahui, Kyungsoo adalah orang yang introvert.# -Dan terakhir, Kyungsoo adalah fangirl EXO.
Idolanya adalah D.O dan Baekhyun.
Di kamarnya, terdapat sebuah ruangan kecil yang di gunakan untuk menyimpan Album EXO, Pict and Poster EXO, Photo Card EXO, dan barang-barang yang berhubungan dengan EXO lainnya..
.
.
'Kembali ke laaptop'..
Taehyung dan Kyungsoo sudah sampai di mansion keluarga Do.
Mansion keluarga yang sangat mewah dan megah."Silahkan masuk, Taehyung-ssi" ucap Kyungsoo sambil membuka pintu Mansion keluarga Do.
"Terimakasih, Kyungsoo-ssi" balas Taehyung dengan senyuman nya.
Taehyung terpukau melihat isi rumah Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
( VSoo ) MAGIC in LOVE * Taehyung X Kyungsoo ✔ -GS
Short StoryHanya cerita pendek tentang kisah Taehyung dan Kyungsoo. . . . GS Story.. Short Story..