"Hyung... jangan mengganggu kookie terus menerus." Rengek jungkook kepada ke-6 hyung nya yang terus mengganggunya.
"Ne.. kami tidak akan mengganggu kookie lagi." Ucapan taetae hyung membuat jungkook tersenyum penuh kemenangan.
"Tapi.. kalau kookie sudah tidak seperti bayi kelinci lagi." Lanjut jin hyung yang diteruskan dengan tawa ke-6 hyung nya, ketika melihat jungkook memajukan bibir nya kesal.
"Sudahlah hyung, kookie harus mengerjakan PR sekolah kookie dulu saat ini."
"Aigoo... adik kita sangat lucu ya hyung." Ucap hoseok hyung sambil memeluk jungkook.
"Eo, hoseok jangan memeluk adikku seperti itu, aku juga mau." Ucap yoongi yang langsung ikut memeluk jungkook.
"Kami ikutt..." yang lain langsung berhamburan untuk memeluk jungkook saat itu.
Ketika mereka menyadari kelakuan mereka akhirnya mereka tertawa bahagia dan kembali memeluk jungkook. (Tulisan miring itu mimpi jungkook)
"ANDWAEEEE." Teriak jungkook.
Mimpi itu kembali datang, setiap jungkook memejamkan matanya mimpi itu selalu datang seperti tidak pernah absen di hari hari yang jungkook lewati.
"Hyung aku merindukan kalian semua, kenapa kalian meninggalkan ku hyung." Gumam jungkook.
"Sebaiknya aku segera mandi." Ucapnya ketika melihat jam.
Setelah mandi jungkook keluar kamar untuk sekedar membersihkan rumah yang kotor.
Sekedar informasi jungkook tinggal di rumah peninggalan orang tuanya di Busan.
Jungkook melakukan rutinitas nya setiap pagi hari yaitu membersihkan rumah, karena ia takut jika ia sedang bersekolah salah satu hyung nya ada yang datang rumah berantakan.
"Dapur sudah kubersihkan, ruang keluarga sudah, kamar pun sudah. Sepertinya aku harus bersiap siap kesekolah sekarang."
Lalu jungkook kembali ke kamar untuk memakai seragam dan bersiap siap ke sekolah.
Rumah peninggalan keluarga Jeon memang tidak terlalu besar, hanya saja tetap membutuhkan tenaga untuk membersihkan nya.
Setelah jungkook bersiap ia langsung bergegas mengunci pintu, dan jalan menuju halte bus diujung jalan rumah nya.
Itulah keseharian jungkook selalu hidup sendiri tanpa siapapun, tidak jarang ia melupakan sarapan nya untuk membersihkan rumah, karena tidak ingin hyung nya marah lagi seperti kemarin saat salah satu hyung nya datang datang.
Flashback on
Seseorang memasuki kediaman Jeon yang masih tersisih, yang saat ini di tinggalkan jungkook.
"Yak berantakan sekali rumah ini seperti tidak berpenghuni saja." Marah hyung nya.
Jungkook tidak membersihkan rumah nya karena sakit maag yang dia punya kambuh dan ia harus sarapan pagi itu.
"Liat saja anak itu nanti, dia akan habis dengan ku."
Saat jam 5 tiba jungkook pulang, ia melihat salah satu hyung nya sedang menonton tv diruang keluarga.
"Hyung, kau disini."
Hyung nya pun menoleh dan tersenyum smirk kepada jungkook.