1%

27 5 16
                                    

Kalian pernah mikir ga sih,

buat apa kita berbuat baik kalo misalnya kebaikan kita cuma dimanfaatin doang.

Gue lebih baik gapunya temen daripada cuma jadi bahan manfaat kesenangan mereka aja.

Semua orang itu egois

mereka lebih mentingin diri sendiri

Mau itu temennya

sahabatnya

pacarnya

Atau,

keluarganya sekalipun

mereka lebih milih buat di zona aman.

Tapi untungnya, gue udah pergi jauh jauh dari zona penghianatan.

Gue benci penghianat,

gue bukan benci orangnya, gue benci sifat dari orang itu.

like not having a job in this world.











Walaupun gue pernah terpuruk seterpuruknya, gue masih punya sahabat. Bahkan gue udah anggap mereka lebih dari sahabat––sodara.

Nayeon, sahabat yang paling deket sama gue, yang udah gue percaya banget.

Jennie, sahabat paling cantik di antara semuanya. Dia itu perfect. Cewek–able banget. Tapi gue selalu cemburu sama dia karena dia deket juga sama Nayeon.

Dahyun, sahabat paling bawel sebawel–bawelnya. Dia juga paling tepos. Jomblo–able dan ninsta–able bangett! Dia juga uptodate banget sama gosip gosip. Hampir semua dia apal nama-nama orang di sekolah.

Dan gue, Soora. Gue paling kalem dan ga banyak ngomong. Ngomong seperlunya, senyum seperlunya, ketawa juga seperlunya. Banyak banget yang bilang kalo gue Jutek, gue cuma gaterlalu suka berbaur sama orang. Karena orang, punya temen—

Gue juga orangnya sensitif abis, sekecil apapun masalah lo sama gue, gaakan pernah kelar. Sarkas? Ngga juga, gue ga banyak bacot, cuma ngomong sedikit tapi bisa bikin hati orang kretek kretek.

Sarkas ga sih kalo gitu?

Ya terserah lo sih mau bilang gue apa aja.

Menurut gue sih engga.

"Yunhyeong!" panggil kecil Jennie bikin gue buang nafas kesal.

Yunhyeong itu pacar Jennie, mereka baru pacaran sekitar 2 mingguan setelah Yunhyeong tembak Jennie di lapangan.

Gue sebenernya ga setuju kalo Jennie sama Yunhyeong, tapi gue cuma diem aja. Gue gamau terlalu ngatur ngatur hidup orang. Sebahagia dia aja.

Yunhyeong itu trouble maker sekolah. Dia itu nakal, suka bikin ulah. Ngerokok, minum, segalanya yang emang dibatas siswa yang baru kelas 2 SMA. Dia juga famous gara-gara kenakalannya, gantengnya lumayan lah.

Dan seorang trouble maker pacaran sama cewe perfect ke 2 di sekolah, wah.

Kenapa kedua?

Karena kesatunya udah ada Tyuzu. Cewek ter+ tapi sikapnya beda sama wajahnya.

Yunhyeong nyamperin Jennie yang emang lagi kumpul di kantin. Dia bareng Donghyuk, June, temen seperbangsatannya.

Mereka bertiga duduk didepan gue dan yang lain.

Biasalah, Jennie ngobrol ngobrol gitu sama Yunhyeong. Nayeon sama Dahyun juga lagi ngobrol bareng Donghyuk sama June.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I CANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang