Double up!!!"Eomma , appa hiks maafin jungkook , jungkook belum bisa bikin bahagia eomma sama appa hiks. Eomma , appa kenapa kaliam pergi sebelum aku mengenal kalian hiks"
Sekarang jungkook , nayeon , bunda , dan ayahnya sedang berada di pemakaman. Jungkook terus menangis di depan nisan kedua orang tua kandungnya. Nayeon yang melihatpun juga tak bisa membendung air matanya sedangkan suzy sudah menangis dari tadi dalam pelukan suaminya.
Ga lama kemudian tbtb suzy pingsan membuat jongsuk dan nayeon panik , jungkook masih menunduk depan nisan kedua orang tua nya jadi dia tak sadar bunda nya pingsan.
"Ayah bawa bunda ke rumah sakit aja , jungkook biar nayeon yg urus" ucap nayeon lalu jongsuk membawa suzy ke rumah sakit.
Sudah hampir 15menit nayeon menunggu jungkook , tp jungkook tak kunjung beranjak.
"Jungkook , ayo pulang ini udh sangat sore"
Jungkook tak menjawab , dia terus menunduk dan menangis.
Nayeon pun duduk di samping jungkook "jungkook bunda pingsan" ucap nayeon yg mampu membuat jungkook mengangkat wajahnya dan menoleh ke arah nya
"Mana bunda?" tanya jungkook
"Ayah sudah membawa bunda ke rumah sakit 15 mnt yang lalu"
Jungkook kembali menunduk "knp aku tak becus menjadi anak hiks"
Flashback on
"Sebenarnya orang tua kandung kamu sudah meninggal kook , waktu itu orang tua mu mengalami kecelakaan , appamu meninggal di tempat , sedangkan eomma mu meninggal setelah melahirkanmu paska kecelakaan itu.waktu itu bunda juga kebetulan sedang melahirkan nayeon di waktu dan tempat yg sama . karena tak ada lagi keluarga mu setelah appa dan eomma mu meninggal jadi ayah dan bunda memutuskan untuk mengasuhmu" jelas jongsuk dengan air mata yg terus menetes
"Maafin kami kook karena sudah merahasiakan semuanya darimu hiks" sahut suzy
Jungkook yang mendengarpun langsung jatuh terduduk sambil menangis
Flashback off
####
Rumah keluarga lee
Dirumah hanya ada nayeon dan jungkook , jungkook sudah mau kembali pulang ke rumahnya. sedangkan ayah masih menemani bunda di rumah sakit.
Sejak pulang dr makam td jungkook mengurung diri di kamarnya. Dia tak mau beranjak sedikitpun dr ranjang.
Tok tok tok...
"Jungkook , ini aku nayeon"
Nayeon terus mengetuk pintu kamar jungkook. Karena tak ada balasan dr yg punya kamar akhirnya nayeon langsung masuk. Nayeon menghampiri jungkook yg duduk menunduk memeluk lututnya di tepi ranjang.
"Jungkook"
Jungkook mendongak lalu memeluk nayeon, jungkook menangis sejadi jadi nya dlam pelukan nayeon. Nayeon hanya bisa mengelus punggung jungkook "menangislah , aku akan tetap disini disampingmu kook"
jungkook terus menangis hingga seenggukan membuat nayeon juga ikut meneteskan air matanya.
Setelah cukup puas menangis , jungkook melepas pelukannya "maaf nay" lirih nya
Nayeon menggeleng lalu menghapus airmata jungkook "knp harus minta maaf ? Km berhak menangis. Km boleh menangis tp ingat km jangan terus terhanyut dalam tangisan. Aku tau km pasti sangat sedih tp aku harap km bisa menerima kenyataan ini kook , km ga sendiri , aku akan selalu bersamamu. Ayah dan bunda juga"
Jungkook mengangguk..
"Sekarang kamu tidur ya" suruh nayeon
Nayeon membantu jungkook rebahan di ranjang lalu menyelimutinya , namun tbtb jungkook memegang tangan nayeon
"Temani aku tidur nay" ucapnya lirih
Nayeon pun mengangguk "tidurlah , aku akan tetap disini sampai km terlelap" ucap nayeon lalu kembali duduk di tepi ranjang dan mengelus rambut jungkook agar tertidur. Jungkook pun mulai memejamkan matanya sambil memeluk tangan nayeon yg satunya.
# # # #
"Enghh"
Nayeon bangun dr tidurnya sambil sedikit menggeliatkan badannya. Namun seketika dia merasa ada yang aneh. Ada tangan kekar yang memeluk perutnya. Nayeon menengok ke samping mendapati jungkook yg tertidur pulas . semalem jungkook terbangun lalu dia melihat nayeon ketiduran dengan posisi duduk lalu jungkook memindah nayeon agar tdr di sampingnya.
Nayeon menatap lekat wajah pulas jungkook , seketika nayeon tersenyum. Tak sadar tangan nayeon menyentuh pelan wajah jungkook. Jungkook yang merasakan ada yang memegang pipinya langsung membuka matanya. Nayeon kaget lalu menarik tangannya dr pipi jungkook.
"Mian nay , aku gada maksut apa apa mindahin km tdr disini , aku hanya tak tega melihatmu tdr sambil duduk" ucap jungkook
"Gwenchana. Km tdr nyenyak?" tanya nayeon
Jungkook mengangguk
"Jangan sedih lagi kook , hati aku sakit melihatmu terpuruk dalam kesedihan" lirih nayeon
Jungkook memegang pipi nayeon "aku janji , mulai hari ini aku kan memulai hidup baru , demi kamu , bunda dan ayah , maaf membuatmu sedih dan khawatir" ucap jungkook lalu mencium kening nayeon "saranghae lee nayeon" lanjutnya
Nayeon membalas ciuman jungkook "nado saranghae lee jungkook" ucapnya sambil tersenyum.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU KEMBARANKU ( END✔)
Художественная прозаBaca aja udah.. Btw judulnya kayak judul sinetron indos**r ya ??