Hari ini Wendy lagi dikantin sama Suga, entah kesambet apa tu anak mau diajakin ke kantin.
"kak, kira kira aku nampilin pensi ngga ya?" tanya Wendy.
"terserah" jawab Suga.
"kaka belom ada yang ngajakin duet kan? ayo tampil bareng aku hihi" kata wendy.
Suga yang denger ajakan Wendy jadi bingung sendiri jawabnya gimana, masalahnya dia kemaren dipaksa buat tampil bareng SURAN. Karena emang alumni boleh ikut tampil.
"sama kak suran" jawab suga.
Wendy yang denger nama kak Suran langsung kaget aja, bawaannya jadi badmood.
"hah kak suran??! kaka duet sama kak suran besok pensi?" tanya wendy ga nyante.
"hmm" jawab suta santai
"ih kok kaka terima sih?!" kata Wendy protes.
"terpaksa" kata suga
"brarti kaka bakal sering latian berdua dong sama dia?" kata wendy.
"hmm" jawab suga.
"tauk ah" kata wendy
Wendy yang udah badmood malah ninggalin suga gitu aja, dengan harapan semoga aja suganya peka si kalo cewenya lagi ngambek ya. Tapi ya berharap apa sama seorang Min Yoongi alias Suga.
--
"KESELL KESEL KESEL" teriak wendy dikelasnya dan langsung duduk sebelah Yeri.
Temen temennya yang lagi asik gosip jadi kaget sama wendy yang tiba tiba marah marah gitu. Padahal tadi dia kayanya seneng gitu kapan lagi bisa ke kantin bareng kak suga.
"apaan sih wen, berisik deh lo" kata seulgi.
"kenapa coba cerita" kata irene.
"ini, masa kak Suga bakal duet besok sama Kak suran pas pensi" kata wendy.
"KAK SUGA MAU?!?!" tanya joy.
"ga ngerti dah" jawab Wendy.
"yauda kan cuma duet biasa" kata Yeri tidak begitu peduli.
"biasa apaan, coba kalo gue yang duet sama kak Ceye atau siapa gitu, pasti dianya gabakal bolehin" kata Wendy.
"nah, mending lo duet bareng Kak ceye aja" kata Yeri.
Wendy yang denger saran Yeri mikir kalo idenya lumayan juga ya, kapan lagi bikin kak Suga cemburu balik apalagi sama seorang Chanyeol, iya kak Chanyeol senior ganteng si multitalent yang bikin semua cewe klepek-klepek kalau lihat dia. Dan yang parahnya lagi kak Ceye itu suka sama Wendy.
"boleh aja sii, coba gue pc" kata Wendy.
Pensi emang masi bulan depan, tapi harus disiapin dari sekarang kan?
Line
Wendy
kak!!
p
p
pChanyeol
Haii wenn
gimanaa?
tumben niiWendy
PENSI DUET SAMA GUE YA KAKChanyeol
santai aja wei capslock jebol
iyaa ayok aja kaka mah
mau ngapain kita ntar?Wendy
kaka nge rap lahhChanyeol
lah pacar lo kan juga rapper tuhWendy
udah pokoknya kita duet
latian mulai ntar sore okeChanyeol
oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran Sama Es [wenga]
FanfictionPunya pacar kok dingin banget,untung sayang-Wendy