2

228 18 2
                                    

Hinata kembali melarikan diri dan sisi lain tak jauh dari tempat hinata melarikan diri, kita melihat sebuah peragakan busana yang berjalan dengan sukses. Si desainer kemudian muncul dan berdiri diantara para modelnya. Karena peragaan busananya sukses, si desainernya pun pergi bersama dua modelnya untuk bersenang-senang. Tepat di persimpangan, mobil yang si desainer tumpangi hampir menabrak hinata yang hendak menyebrang.

Melihat sinar cahaya mobil, membuat hinata teringat kembali ketika dia dibawa ke kantor polisi untuk memberi kesaksian atas kasus meninggalnya sang ibu. Saat itu ada banyak wartawan yang hendak menanyainya dan terus mengambil gambarnya, sampai-sampai cahaya blitz kamera mereka membuatnya silau dan pusing.

Flasback on.

Mengingat semua itu membuatnya ketakutan. Di depan polisi,hinata kecil tak mau memberitahukan apa yang sebenarnya dia lihat pada malam itu. Dia tak mau memberitahu penyebab ibunya mati.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Pada malam sebelum ibumu meninggal??".kata seoranbpetugas mengintrogasi.

"ibuku meminta ku mengambilkan obat tidur untuknya! ".jawab hinata
Hinata ketakutan, sampai-sampai dia pipis saat di interogasi polisi dan dokter. Pada polisi dan dokter itu,

" akulah yang sudah membunuh ibuku!!" hinata mengatakannya sambil menangis.

Flasback off.

Hinata  masih tidak bergerak dari tengah jalan dan itu membuat si desainer dan modelnya turun. Namun mereka tak berani mendekati hinata, si desainer malah mengambil foto hinata dengan ponselnya, dia menyebut hinata adalah dewinya. Tak mau mendapat masalah, dua model itu mengajak si desainer masuk ke dalam mobil lagi.



Hinata sendiri masih gemetar dan ketakutan.

" aku tidak membunuh ibuku!! ".kata hinata masih dalam ketakutanya.

Seorang nenek kemudian menghampiri hinatadan membawa nya ke pinggir jalan. Si desainer pun pergi dengan mobilnya, namun di dalam mobil dia terus memandangi foto hinata dan tak menghiraukan dua model yang ada di sampingnya.

“Aku tidak membunuhnya,” kata hinata dan mendengar itu, si nenek pun langsung melepaskannya. Dia membiarkan hinata pergi sendiri. Si nenek terlihat ketakutan setelah mendengar apa yang hinata katakan.

Kembali , dimana sasuke sudah sampai di terminal dan lagi-lagi dia menghindari kamera CCTV. Dia juga menghindari polisi yang sedang berpatroli.

Di toilet, ada dua pria yang memakai seragam militer. Sambil berganti baju, salah satunya mengeluh karena awal pelatihan mereka jadi sulit di jalani dan yang satunya menjawab kalau itulah alasan pria dari jepang kabur. Pria yang mengeluh tadi kemudian menyadari kalau dia kehilangan seragamnya.

"Siapa yang mengambil seragamku!!?.
Ternyata sasuke lah yang mengambil. Dia menggunakan seragam itu untuk bisa keluar dari terminal dan pantauan polisi yang berjaga.

"kami kehilangan jejak hime hinata !!".kata pengawal mei.

Berita hal itu membuat mei marah, namun cara dia mengungkapkan rasa marahnya, tetap dengan cara yang lembut. Kepala kei yang ikut menghadap kemudian memberitahu  kalau"sasuke memang tidak bisa ditangkap, karena dia adalah orang yang pernah dia latih di Pasukan Khusus, bahkan Pasukan JSS tidak akan bisa menangkapnya!!".

“Ini mungkin terdengar seperti alasan, tapi ini adalah kebenaran. Dia dipecat secara tidak adil dan dipermalukan saat di Pasukan Khusus. Dan dia biasa menjadi petarung terbaik di Blackstone diantara PMC lainnya,” jelas Kepala kei dan yang dia maksudkan tadi adalah perusahaan militer swasta yang ada di seluruh dunia. Selain semua itu, sasuke juga menjadi yang terbaik diantara tentara bayaran Irak lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the k2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang