Prologue: Werewolf

1.8K 139 3
                                    

Werewolf.

Siapa yang tak tahu makhluk setengah serigala setengah manusia ini?

Makhluk yang akan berubah menjadi seekor serigala saat malam bulan purnama saat kekuatan mistiknya mencapai puncaknya, dan ketika mencakar atau menggigit manusia, manusia tersebut akan berubah menjadi werewolf.

Sama seperti manusia, werewolf juga memiliki pack atau kelompoknya sendiri dan membangun klan oleh mereka para werewolf.

Tentu, klan juga memiliki pemimpin seperti negara pada umumnya. Dan kali ini mari kita membahas sekelompok klan werewolf di Korea Selatan, yang terletak di bagian selatan negara ginseng tersebut.

Wilayah klan tersebut tak terlalu luas, namun werewolf disana lumayan banyak. Banyak yang tak mengetahui daerah werewolf tersebut. Yang mengetahui pun hanya dari kalangan werewolf.

Werewolf memiliki tiga rank, rank pemimpin dan dapat membuahi disebut Alpha, yang dibawahnya ada Beta, dan terakhir Omega yang dapat dibuahi untuk melahirkan pups/anak werewolf.

Klan bagian selatan dipimpin oleh seorang Alpha bernama Kim Namjoon dengan matenya Kim Seokjin, seorang omega.

Tidak, kita tidak akan membahas mereka disini. Kita akan membahas dua werewolf anggota pack mereka berdua yang tak pernah akur, bahkan selalu bertengkar. Mereka bagaikan api dan air yang tak dapat menyatu. Jika tak sengaja bertemu, siap-siaplah kalian menutup telinga.

Mereka adalah Alpha Yoongi dan Omega Jimin.

Dua werewolf ini jarang bahkan tak pernah akur. Yoongi tidak menyukai Jimin sejak pertama kali mereka bertemu, begitupun Jimin yang membenci Yoongi.

Min Yoongi, alpha yang dingin, tegas, galak, dan arogan merupakan musuh bebuyutan Park Jimin, omega yang ceria, lembut, dan periang. Kecuali jika harus berdekatan dengan Yoongi.

Namjoon sampai menyerah jika harus berurusan dengan dua werewolf ini. Hanya Seokjin yang dapat melerai mereka, itupun terkadang mendapat sedikit 'hadiah' dari mereka berdua.

Namun, apa yang terjadi kalau mereka sebenarnya adalah pasangan?

TBC.

Mate [YoonMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang