Laras

23 7 2
                                    


Seorang gadis tomboy yang sedikit polos yang mampu menarik para kaumm adam.tetapi hanya untuk mempermainkannya,karena ia telalu polos.sebenarnya tidak terlalu polos hanya belaga sedikit polos.

Laras sendyawati hmm.. seorang remaja yang gagal cinta tapi sangat mengerti apa itu cinta.tak sedikit yang banyak mengetahui dya.

Menurutnya cinta itu hal yang luar biasa namun sangat sakit diujung cinta.mengapa dia dapat mengartikan itu? Karna dia selalu mengalami nya saat jatuh cinta .

Ia hidup dalam satu keluargaa ya.. yang berkecukupan tetapi dia tidak menginginkan itu yang ia inginkan adalah kasih sayang keluarga nya.

Beberapa tahun lalu mungkin.dya pernah bercerita tentang kehidupannya disebuah diary yang sampai saat ini hilang.

Sedih?sangat bila menemukan diary itu dan membacanya.namun tidak ada satupun orang yang tau keberadaan diary itu tak terkecuali.

Laras p.o.v

"Bibi....dasi aku yang licin dimanaa??"
Gue turun kebawah sambil cari bi atun yang saygnya ngelebihin orangtua gue.

"Di gantungn baju non"ucap bibi sambil jalan kearah gue

Dengn cepat gue lari ngambil itu dasi + tas gue yang udh gue siapin dari semalem. karna sekarng udh jam 07.00 dan 15menit lagi masuk.gue udh gamikirin lagi ini baju rapih apa engk  yg jelas gue jalan kearah dapur untuk  minun susu dan langsung cabut kesekolah.

Bibi yang sudah biasa melihat tingkah gue mirip anak kecil sudah tak heran.meskipun gue udah kelas x1 tpi kata bibi gue  masi mirip anak kecill yg semua kepeeluannya harus disiapkan orang lain ,tapi diluar rumh gue udh dewasa.

Sampe sekolh juga gue masih mejeng dlu karna masi lama juga masuknya.

Sampe kelas gua ketemu sama temen gua yang nyebelin.namanya tu si alvianas panggil aja via lah ya ribet amat.

"Mtk ras"ucap via dengn pedenya minta contekan,ga tau apa ngerjaiinnya butuh cemilan setoples😂.

Gua pun kasih lah karna kasian aja gituu sambil bilng"ga gratiis"

Via yg sibuk,nyalin tugas ya cuma bisa bilng iyaiya ajaa.

Teettt...teett...

Masukk juga dari tadi kekkk. Baatiin guaa

Setteelaah,literasi gue pun laangsngg ngeluarin hp yyg dmmna. Aanaak. Yg lainn nngeelluarrin buuku.kkan.legenddd

Gua buka ig ternyata ada caffe baru dan itu makanannya enakenak,katanya sihh.

"Yak nnti plng sekolh caffe yuk,ada caffe baru nihh "ucap gua sambil nyodorin hp gua ngasih tau klo,ada cffe baru

"Emm.. tapii.."

"Gue traktir dahh"ucap gue yg udh tau klo pytusputus dia pasti minta traktiran

"Oke"ucap dia penuh semangt

Guru pljrn pertama akhirnya masuk tpi cuma ngasih tugas.

"Anakanak jadi gini kalian bapak suruh merangkun bab 6,7dan 9.bapak ada acara dan,mungkin sanpai,besok.kalian jangn ribut ya.ani yabg ribut catat ya.

"Yah bapak,kok ga ngajar sihh"
"Yah bpkk" ucapk beberapa ank yang sok cutee najesa gua mahh

"Munafik najes"ucap gua pada anak,yg tadi ngomong

Akhirnya pak aldi pun pergi meninggalkan tugas bukan dia yang,niggalin pas lagi saygsygnya.

"Huftt ,haruskah ngerngkum?capenihh"ucap gue ngdumel sendiri sambil nulis yg menurut gue penting.

Baru gua inget ajak mereka ber4 aja lah sekalian.yah..mereka itu sahabat gue namanya tuh ada rara sipinter urysan dapur,ada si salsa sirajin ,ada si dhea vens berat koreaan,ada si arsa sibody langsin dan satu lagee sivia situkng cari contekann:v.

Dan akhirnya gua ajakin merka dan mereka mau jadi ya sekalian,maenn sapa tau ketemua abng gabtengg.

Jam sekolah pun akhrinya selsai .gua langsubg ajak diaorng keparkiran dan mereka semua ga bawa mobil!ya..akhrinya ber6 deh 1 mobil:v.

Sebelum masuk,mobil gue liat ada revan iya namanya revanza andrians pangestu gilee panjang kalee nama,kauu mass.katanya orng orang sih ya dia itu cogan x1 ips 1brohhh.
Bodoamat gua mahh-_

Dia senyum sama gue and gua bles senym aja lage lah yaa-,kan gue mah baik orngnya.

Dia,masuk mobil sambil bilang "duluan"sambsenym senyum ga jelas

Gue,mah,baik orngnya "iya"gue masuk mobil and si via ngoceh,ngoceg bilngin gua klo gua lama,lah ini lah itu lah anu lah ahh bacott loee..

"Eh ras sirevan cocok tu sama elo'kata salsa aambil cengengesan

"Iya tuh raa cocok aneh lirang berdua"kata rara
Sidhea yg sibuk sama abng gantebg nya cuma bisa ngangguk ngangguk aja dan si via sibuk stalk mamas manisnya:v

"Bctt lorang lah"kata gua yang ngegas klo dijodohjodohin

Mereka bertiga akhirnya ketawa ketawa ga jelas .

Sidhea masi sibuk sama abang ganteng nya yang katnya jodohny:v

"Huahhh sampe juga"ucap via sambil nguap karna dia ngatuk katany:v

"Ayok cepet trun"ucap gue

Setelah trun gue dan temen temen gua langsung caww ketempat yg gue tuju dan disitu da si revan.

"Eh ras noh sirevan ngeliatin elu tuh,liatin,balik kek" ucap salsa yang sambil ketawa ga,kelas pake bngett

Pake sinis gua jawab"Dih najess sumpah lahh,ngapaiin lah tu orang
buntutin gua-_"

"Yaelah ras canticntik blo'on
Emng ini tempat punya nenek moyang elu yg ada orng kesini elu sinisin"jawab arsa sambil cengengesan

"Ini tempat umum coyyy semuaorng bisa kesini"ucap rara

"bodo amat-_-"jawab gua jengkell
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Vote+coment!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LarasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang