Anyeong!.
Mianhae ... Aku udah ga tau lagi mau lanjutin kisah ini kayak mana.
Cerita ini tuh hadir karena hanya waktu itu aku terlalu terobsesi sama shipers
JenYong .
Kim jennie. Blackpink
Lee Taeyong . NCT.Itu karena aku terlalu terobsesi sama hubungan mereka , karena aku terlalu sering nonton di youtube taeyong sama jennie liat-liatan di banyak momen momen di banyak acara panggung terkenal.
Ya..jadi butuh deh...
Dan sekarang aku juga mulai sadar.
Bahwa...
Mereka ga mungkin bersama.toh taeyong di SM . Jennie di YG.
Dan kalian tau SM x YG itu ga berteman baik.
And direktur YG juga kan memperketat idol idol mereka menjalin hubungan.
Kayak. Krystal dan Kai.
Hah?! Sudahlah itu juga belum tentu benar...mungkin saja ada masalah lain sehingga membuat mereka terpisah.
Ya...begitulah
Aku mulai sadar...yang terpenting.
Jennie dan Taeyong bahagia walaupun ga bersama.
Mungkin saja jennie menikah nantinya sama CEO terkenal dan terkaya dan membuatnya bahagia.
Dan mungkin juga Taeyong menikah sama ullzang karena Taeyong sangatlah tampan kurasa dia akan memilih ullzang.
Dan nanti anaknya Ullzang wannabes.
Hehehe:)
Dan mungkin saja nantinya anak Taeyong dan anaknya Jennie menjalin hubungan sehingga mereka dekat walaupun sudah mempunyai keluarga yang bahagia masing-masing.
Terlalu berharap ya?
Sudahlah yang terpenting mereka bahagia.
And sukses selalu karirnya .
Katanya Jennie.and Blackpink akan Comeback mv akhir mei atau awal juni.
Woaw....siapkan kouta yang banyak buat tontonin mv mereka di youtube biar kayak mv mv sebelumnya .
Whistle
As is if you last
Boombayah
Stay
Playing with fire.Eh....Taeyong juga sekarang lagi maniqueen chalange loh.?
Heheh lucu banget.
Bye.bye.
Aku berjanji akan ku usahakan melanjutkan kisah ini.walau terlintas ingin langsung meng ending kan saja :)
Aku bersemangat juga karena berkat vote kalian yang semakin hari semakin bertambah.
Alhamdulillah... Itu juga berkat dukungan teman teman di sekolah yang menjuluki ku sebagai author :)
Annisa_khiani
Eunchanz_Bye. Dengan salam penuh terima kasih ku :)
Ku kasih ini deh...
S
KAMU SEDANG MEMBACA
when you say Love me
RomanceJennie kim : Wonwoo atau Taeyong ?? Lee Taeyong : my cutes jennie kim , i love you Jeon wonwoo : terserah yang penting jennie bahagia walau ga bersama gua.