Justin drew bieber?

537 23 2
                                    

Haihai! Kenalin, nama gue dindaa!^^ gue mau bikin Bls haha.. Mungkin nanti bakal adaa Bss nyaa(?) Wk~ yang suka Bls/Bss bacaa ajaa yaaa;) Happy reading! Sorry for the typoo:b

------

"Moomm.. Momyy!!" Teriak gue nyariin mom gue. "Apa sihh Yn, kamu pagi pagi udah teriak teriak ajaa.. Malu di dengerin orang lho" kata mom gue sambil jalan ngedeketin gue. "Hehe maap mom. Baju aku yang kemaren baru aku beli kemana momm?" Kata gue penasaran banget. Soalnya itu baju adalah bajuu yang gue pengen beli dari kemaren. "Udah mom masukin lemari kamu koo, cari ajaa duluu." "Gak adaa moomm.." Kata gue udah agak cemas. "Okay! Mom cari yaa.. Awas lho kalo mom nemuin bajunya, kamu mom gelitikin yaa" kata mom gue sambil senyum nakal gitu. "Ihh moom.." Gue cemberut gituu. Galama, mom gue teriak "inii! Hayoloo! Mom nemuin.. Hayoo sini mom gelitikin kamuu!" Teriak mom gue sambil ketawa. "Hehe, iyaiyaa ampun momm ampunn" teriak gue sambil ketawa tawa di gelitikin mom gue. Akhirnya, mom gue ngelepasin tangannya dari pinggang gue. Galama mom gue keluar dari kamar gue, gue ngeliat ke jam, dan WHAT? Udah jam 7?! Sedangkan gue ke kampus jam set 8?! Gue langsung buru buru ke kamar mandi. Abis mandi, gue langsung buruburu pake baju yang gue cari tadi. Gue pake bedak tipis dan lipstick yang warna baby pink. Gue dandan tipis aja, gue gasuka yang menor. Gue berangkat ambil tas gue, dan pamit dulu ke mom "momm, aku berangkat dulu yaa.. Bye mom!" Kata gue sambil jalan ke pintu. "Ehh, sarapan duluu" kata mama gue. Gue berenti sebentar di pintu "gausah deh momm.. Aku buru buru" kata gue dan langsung pergi. Gue langsung masuk ke mobil ferrari gue yang warna putih. Gue langsung ngegas.

*Campus*

Sampe gue di kampus, gue nyamperin temen gue dulu di kelas. "Kylie, gue belom telat kan? Belom bel juga kan?" Kata gue panik ke kylie. "Udah bel Yn!! Lo gimana sii?" Kata kylie bikin gue makin panik. "Hahh?! Seriuss? Ihh gimanaa dong?! Ntar gue di marahinn doong.. Ntar gue di setrap di lapangan dong? Ntar gue di suruh muter lapangan 5 kali dong? Lo tau kan lapangan kampus kita kayak gimanaa?!" Kata gue ngomong ke kylie panjang lebar dan sambil kepanikan. Gue ngeliat kylie kayak nahan ketawa gitu. "Ihh, lo kok malah senyum naan ketawa gitu sii? Gimana dong guee?" Gue tanyain kylie yang daritadi nahan ketawa. "PFTTHAHAHAHA! Mau aja lo gue boongin! Haha, liat tampang muka lo yang kepanikan itu! Haha! Enggak Yn! Belom beel! Ahaha" kata kylie sambil ketawa cengengesan. Sial! Gue di boongin! Gue udah kepanikan kayak apaan tauga. "Ihh kyliee mah gituu!" "Ahaha, maap maap. Just for fun Yn!" Kata kylie yang masih nyengir. Galama gue bercanda sama kylie, tbtb bel bunyi. Oke, semua murid langsung duduk di tempatnya masing-masing. "Okay. Introduce your name" kata guru gue sambil masuk ke kelas bersama cowo yang...... Bisa dibilang 'ganteng'(?) Pas cowo itu dateng, semua murid langsung natap cowo itu seakan akan kelepek-kelepek ngeliat cowo itu. "Okay, my name is Justin Drew Bieber, you can call me Justin. I'm from canada. Gue pindah ke LA karna orangtua gue kerja disini. Nice to meet you guys" jelas cowo baru itu di depan, yang bisa di panggil Justin sekarang. "Nice to meet you too Justin" jawab murid-murid, and yaaa, anak cewe doang sih yang bilang 'nice to meet you' cowo cowo sih diem aja. "Okay Justin, silahkan duduk disamping Yn" kata guru gue. Yaa, tempat duduk kosong sii emang ada di samping gue doang. Dan terpaksa gue duduk samping dia.

Pas guru ngejelasin, cowo itu ngeliatin gue. Yaa maksud gue Justin Justin itu. Pas gue tau dia ngeliatin gue, gue ngeblus eh(?). "Hey" panggil Justin ke gue. Jujur, gue ini cuek banget kalo sama cowo, jadi gue gakpernah pacaran. "What? Lo panggil gue?" Kata gue heran ke Justin sambil naikin alis kanan gue. "Yap! Lo. What's your name?" Tanya Justin. Kok ni cowo kepo yak, ya maklum si, anak baru. Yasudahlah. "Oh, my name is YFN. You can call me Yn" jawab gue agak straight face sambil ngeliat ke buku. Gue males liat muka nya, takut di marahin. Ini kan jam pelajaran. "Oh okay, nice to meet you" kata Justin sambil senyum gitu deh. "Nice to meet you too" jawab gue singkat sambil senyum terpaksa.

*belistirahat*

Selagi gue ngeberesin buku-buku gue, Justin dateng nyamperin meja gue. Dia senyum ke gue, dan gue balik senyum terpaksa. "Lo mau ke kantin? Bareng gue mau?" Tanya Justin. "Okay" jawab gue sambil senyum terpaksa (lagi) Di kantin, gue makan siang bareng Justin. Sempet hening sebentar. "Eh, lo kok cuek banget si?" Tanya Justin nyari pembicaraan. "Gapapa. Gue emang gini. Sorry ya" jawab gue straight face. "Iya gapapa" jawab Justin lagi, bales straight face gue juga. "Eh, gue pengen ke toilet. Lo bisa anterin gue ke toilet?" Kata Justin. What?! Pake di anterin?! "What?! Lo bisa sendiri kann? Ngapain sama guee?" Jawab gue kaget. "Ahh, common. I'm new here. Gue gatau toilet nya dimanaa" Justin mendesah. Huh, syukurlah. Ternyata cuma pengen gue kasi tau toilet nya dimanaa. " Ohh. Kirain guee,, alah sudahlah lupakan. Yaudah ikutin gue" gue jalan ke arah kamar mandi, Justin ngikutin gue. "Haha, lo kira mau ngapainn?" Ihhh apaan si Justin perv banget-_- "ihh apaan sii. Sudahlaah lupakaann" "haha iyaiya" jawab Justin masih cengengesan. "Tu kamar mandi nya. Gue ke kelas yak" kata gue straight face sambil jalan ke kelas. "Oke thank's!" Kata Justin teriak dari kejauhan.

*Skip* *Pulang*

Pas gue jalan ke arah mobil gue, tbtb ada Justin jegat gue. "Eeittss" "ih apaan si Justin?" Kata gue straigt face. Muka gue emang gini kalo ama cowo yang belom deket sama gue. "Ntar lo ada acara gak?" "Gaktau" jawab gue singkat. "Ih. Oke. Gue minta nomor lo dong" apaan si Justin pake minta nomor guee-,- "huh, oke. 085............." "Oke, thank's!" Tanpa gue jawab, gue langsung masuk ke mobil ferrarri gue.

*Justin P.O.V*

Gila tuh cewe, dia ko cuek banget sama gue. Biasanya cewe lainn kan kelepek-kelepek gitu sama gue. Tapi, dia manis juga:3 . Galama cewe itu pergi, gue jalan ke mobil lamborghini merah gue di basement dalem. Gue langsung masuk ke mobil gue, dan ngegas, berangkat pulang kerumah gue.

*Yn P.O.V*

Selagi gue nyetir lagi di jalan, pikiran tentang cowo tadi itu melintas di pikiran gue. Gue berpikir pikir, cowo itu si ganteng juga. Tapi gue gak tertarik:3. Akhirnya, gue sampe di rumah. "Moomm.." Teriak gue ke mom. "Yaaa Yn?" "Nothing" kata gue sambil cengengesan. "Yn, tadi dad kamu nelvon, katanya, dad kamu pindah ke indonesia. Soalnya dia ada pekerjaan penting disana. Dad minta, mom jagain kamu. Kamu gak boleh bandel bandel yaa" jelas mom panjang lebar. Huh, dad pindah ke indonesia-.- "iyaa mom" Gue lanjut jalan ke kamar gue, gue langsung ngelempar tas gue ke meja, terus gue juga ngelempar tubuh gue ke kasur gue tapi pelan.

*Skip*

Waktu udah jam 5pm. Tadi gue ketiduran, terus pas gue liat iphone gue, ada 10 missed call. 'No siapa sih nih?' Kata gue dalem hati. Baru pengen gue telvon balik, tbtb ada telvon masuk lagi, dan itu nomor yang tadi.

Yn: "hallo?"

"Hey, ini gue Justin."

Ohh Justin-.-kirain siapaa.

Yn: "yaa? Kenapa?"

Justin: "gue pengen ngajak lo ke starbucks malem ini. Jam 7pm gue jemput lo ya. Pake dress yang bagus. Dandan yang cantik."

Yn: "eh what? Mau ngapain?"

Justin: "nothing. Just want hangout with you"

Yn: "um, okay. I will"

*tuutt tuut*

What? Justin ngajakin gue? Hangout? Ngapain? Ko tumben? Ahh sudahlah gausah di pikirin. Sekarang, gue harus siap siap. Gue masuk ke kamar mandi, gue berendam sebentar. Setelah gue berendam, gue menuju ke lemari, nyari dress yang mau gue pake buat nanti malem. Waktu udah jam 6pm. Gue udah siap. Rambut gue di cepol, pake dress hitam yang cuma sampe lutut, dandanan gue natural aja. Pake eye liner, mascara, bedak yang tipis aja, dan pake lipstick baby pink rasa strawberry. Okay, waktu udah jam set7pm. Gue pamit ke mom gue "hey, mau kemana kamu dandan rapih banget? Mau ketemu pacar yaaa?" Ledek mama gue. "Ihh apaan si mah, aku mau hangout sama temen aku doang. Aku berangkat dulu ya mah" "ohh.. Haha, kirain anak mama udah punya pacar. Hihi. Iya yaudah, ati ati yah sayang" " yaas moom!" Teriak gue dari kejauhan.

-------

Gimanaa jelek yaaa?;( mau tauu gaa di starbucks mereka mau ngapainn? Mau tauu? ikutin terus ceritanya yaa.

No silent readers ya guys..

Next? Leave comment;)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My first boy (Bieber love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang