1

50 2 0
                                    

Pagi ini seperti biasa Aletha memulai rutinitasnya sebagai siswa di Blushhigh Internasional School.

"kak thala bangunnn"panggil Aletha

Athala Vanno. Ketua komunitas mobil di Jakarta yaitu Hilstrey. Hilstrey adalah komunitas mobil-mobil sport yang ada di Jakarta. Athala juga adalah kakak dari Aletha, athala sangat menyayangi adiknya.

"Kak anterin akuu ke sekolah ya?"
"Ehmm iyaa bawel" jawab Athala sambil mengacak-acak rambut Aletha.

Aletha langsung menaiki mobil sport yang dikendarai oleh Athala, sepanjang jalan Aletha hanya diam sambil memandangi kaca.

"De kamu kenapa? sakit?"
"Aku masih kepikiran sama Valdi kak" kata Aletha dengan pelan
Athala meng-rem mendadak mobil sport nya sehingga hampir membuat kepala Aletha terhuyung di dashboard mobil.
"De bisa gak sih kamu lupain dia?dia gak baik buat kamu letha"
"Kak tapi aku udah terlanjur sayang sama Valdi kak"jawab Aletha dengan suara yang bergetar, Athala yang mendengar suara seperti itu langsung diam karena dia gak mau buat adik yang paling dia sayang menangis didepannya, athala paling tidak suka jika ada yang membuat adiknya itu sedih jika Athala tau pasti orang itu akan dicari oleh Athala.

Athala langsung melanjutkan perjalanan ke sekolah dalam waktu 15 menit mereka sampai.

Aletha langsung turun dan berjalan cepat agar terbebas dari Athala.
Athala yang mengerti kenapa Aletha langsung pergi hanya memandang dari jauh langkah adiknya itu.

Valdi adalah mantan yang membuat Aletha sakit hati karena sikap dan perilaku Valdi terhadap Aletha.

***

Bel istirahat berbunyi''''

"Letha kantin yukk" ajak Alya Angela ,dan Manda Gissa sahabat Aletha dari kecil.
"Yah udah yuk"
Ketika di koridor memasuki kantin Aletha melihat kakaknya yang ada di ujung kantin bersama anak-anak komunitas nya yang 1 sekolah dengannya.
"Letha kita duduk di sana ya, gak enak kalo nolak soalnya Rafa udah ngajak duduk bareng, lagi pula udah gak ada tempat lagi"kata Manda yang tak lain adalah pacar Rafa
"Iyaa"

Aletha dan Manda langsung duduk bersama mereka, sedangkan Alya memesan makanan bersama Jordan.
Mereka pun datang dan langsung mengambil makanan yang ada.

Alvero yang sedari tadi diam, ternyata dia memandangi Aletha sejak tadi terbukti saat Athala memanggil Alvero dia hanya diam.

Setelah makan, Aletha dan kawan-kawan berniat untuk ke kelas namun Alvero tiba-tiba mengangkat suara
"Aletha Lo pulang bareng gue ya, gue tunggu di parkiran"kata Alvero
Aletha pun menjadi diam dan hanya tersenyum
"Iya"
"Wedetss abang Vero kayaknya udah jatuh cinta nih, buruan minta restu sama kakaknya tuhh"kata Rafa yang menunjukkan jarinya pada Athala, Athala pun hanya tersenyum melihat Aletha yang bahagia

••••••••
Maaf ya jika masih typo:)

Alvero ~ AlethaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang