Jatuh Cinta

14 2 2
                                    

👉Typo nya bersebaran kawand👈
Happy Reading 😋

Pagi Hari 🗒
"Akhirnya pagi datang, waktunya sekolah dan ketemu jeje + wati + mamat ... Semoga hari ini jadi hari yang baik ya Gusti, amin 🙏" - Nida

"Hoaam (ToT), yah udh pagi (ㄒoㄒ) yah senin lagi ;"( mak, mamat bolos bole gk 😭?" - mamat

"Alhamdulillah udh pagi, waktunya nyari duit buat kelangsungan idup, Ya gusti, jadikanlah hari ini hari yang baik dan berlimpah rezeki amin 🙏" - bang Jolay

Author POV
Akhirnya pagi menyapa semuanya, hari ini adalah Hari senin yang akan melelahkan untuk siapa saja, termasuk Mamat si pemalas tingkat kecamatan 👍.

  Pagi ini Mamat, bersiap untuk kesekolah tentunya naik Bajajnya Bang Jolay, Mamat pasti me-LINE bang jolay untuk menjemputnya.

bang jolay pun datang untuk menjemput si mamat. Tak seperti biasanya bang bola sngat bersemangat untuk bekerja pagi ini.

"Buset bang, angin apa lu ampe semangat begono? " - Mamat Bingung

"Gini loh mat, kita tuh kudu mengawali hari dengan bahagia dan sukacita juga semangat idup yang besar" - Bang jolay membalas dengan sangad byjak sampe si mamat terpenosa, eh terpesona maksudnya:v

"Yaudah ah, gc ntar gw telat lagi bang" - mamat membalas

"yang bikin lama kan elu ganteng -_-" - bang jolay sudah kesal pada mamat yang otaknya belum On kalo pagi :)

"Udeh bang, CUSS OTW!" - Semangat mamat

Sekip :3
*Sekolah Tercinta*

Mamat baru sampai dan membayar uang berangkatnya pada bang jolay, lalu bang jolay langsung pergi untuk mencari uang.

Tentunya seorang Nida sudah sampai di Sekolah dan sudah ada di kelas 10.2 dia adalah anak yang terlanjur rajin, setiap pagi sebelum mamat datang pasti ia melukis wajah mamat di Kertas yang dia gunakan untuk menggambar karakter anime.

"Mamat mana ya? kok tumben agak telat?"  tanya nida di dalam hati sambil melirik jam di tangannya, mamat hanya datang lewat 3 menit dari biasanya, dan Nida sangat teliti kalo soal mamat.

Bagaimana tidak? Nida mencintai mamat yang miring itu :) awal nya nida memang tidak menyukai Mamat namun sebuah kenangan membuatnya menyukai seorang mamat sampai sekarang.

"kalo mikirin mamat, jadi inget kejadian sekian tahun lalu deh ;)" - nida

FLASHBACK
Beberapa Tahun lalu, Nida dan Mamat masuk di kelas yang sama yaitu kelas 5B. Nida takut untuk berkenalan, dia selalu diam dikelas dan hanya tersenyum apabila di sapa.

Karna Nida sangat pendiam, dia sering dijadikan bahan Lecehan anak laki-laki di kelas 5 itu (sumpah gw yang ngetik juga kzl -_-)

Pernah suatu Kali, Nida sedang makan bekal nya saat istirahat,dan bekalnya di Minta paksa oleh Abdul, anak berandalan yang nakalnya bisa bikin pak Jokowi geleng geleng :)

"heh! Siniin bekel lu! Gw mao makan! Gw laper tau gk!" bentak Abdul dan gengnya waktu itu

"Tapi kan ini bekel nida, nida juga laper.. Ini masakan mama nida, abdul beli makan aja"  - jawab nida yang takut Nasi Goreng Telur Ceploknya diambil oleh seorang kambing Conge.

"Ah! Udah sini! Abdul laper tau gk!" kata abdul. "Kalo gk mau ngasih, bekelnya mau abdul jatuhin! Biar lu gk usah makan sekalian!!!" Jawab si Abdul kambing Conge itu.

Tentu sja Nida sangat takut, terlebih karna Abdul mengancam nya, untuk kita mungkin itu tidak menyeramkan, namun untuk seorang nida yang penakut ? Itu sangat menyeramkan :)

Abdul sudah mengambil acang ancang untuk menumpahkan bekal nida, namun Sepasang Tangan menahan bekal itu Jatuh ke lantai //Ciailah :v drama beud dah :v//

Tangan siapa lagi kalau bukan tangan mamat ? Ya, itu dia, si Anak yang tidak takut pada siapapun kecuali Orangtua dan Tuhan.

"Kalau gk bawa bekal gk usah malak dong! Dasar anak Berandal! Kamu cuma bisa ngemis dan malak orang ! Najisun iww ┏(`ー´)┛"  kata mamat yang pemberani

"Abdul bukan anak berandalan!" Abdul marah dan menampar muka Mamat yang kyut kyut najiz itu :")

mamat tidak berkutik sedikitpun, bahkan dia bilang pada Abdul bahwa Abdul adalah anak yang Berandal,Nakal,berisik,hanya Tau memalak,mengemis ..

Hal itu membuat Abdul marah besar pada Mamat dan akhirnya Menendang, menonjok dan menampar tubuh Mamat.

Nida yang melihat itu akhirnya menangis, untuknya ada anak kelas yang melaporkan hal itu. //untuk tuh bocah engga pada ngeliat semua :v//

Guru pun datang dan melerai keduanya, Mamat sama sekali tidak memberi respon ketika dia Dihajar oleh Abdul.

Guru meminta cerita dari saksi dan akhirnya memutuskan bahwa ABDUL RAHMAN harus keluar sekolah SD itu.
Nida benar benar tertegun ketika melihat perkelahian,pembelaan dan keberanian seorang mamat. Bahkan mamat masih tersenyum ketika melihat nida yang menangis dan mamat memegang bahu seorang nida sehingga nida berhenti menangis.

"Kita bersahabat! mamat gk bakalan mau liat nida di nangisin, udah nida jangan nangis lagi ya:)" mamat berkata sangat bijak.
/author sampe terkejoed ಥ⌣ಥ/

Nida berhenti menangis dan akhirnya menetapkan hati pada seorang Mamat.

Flashback off .

"Nid? Nida? Kok bengong? Kenapa nid?" - suara puber mamat menyadarkan lamunan Nida, lalu Nida tersenyum.

"Gk papa kok mat :)" jawab Nida

"Itu mamat ya nid?" - tanya mamat yang melihat gambar wajah mamat yang digambar oleh Nida

Dalam hati Nida berkata
"Mampus, ketauan ..." 😂








HAI GAISE! AUTHOR DOBELUODATE !!!
Gimana Chapter yang ini? Seru gk? Garing gk :"v? Maapkan author yang gk pandai mengarang ini :")

Cie mau pada UKK ヾ(゚∀゚ゞ)
//author juga kok :")//

Kayanya menjelang UKK bakalan sering Update deh ┏(`ー´)┛!!
Karna imajinasinya lagi banyak :v

"APAKAH KALIAN MELIHAT TANDA BIBTANG DI POJOK KIRI BAWAH ? JIKA YA CEPAT TEKAN 👍 🌟

Tq Gaiseu 🍃
-Author Kambing

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CUSSS OTW! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang