Bagi seorang Doyeon Luna Azurra, Lucas itu cowo ternyebelin se-Smansa dan sekampusnya yang biar onar. Cowo yang seenak jidatnya yang receh pake banget.
Gmana engga coba? Liat kepala botak pak Kyungsoo aja bisa ketawa sampe disuruh keluar dari kelas.
Selalu jailin Doyeon dengan 1001 cara yang ga pernah habis. Kalo engga umpetin bekal doyeon, ya botol minum doyeon atau bahkan bisa aja narik rambut doyeon dari meja belakangnya.
"LUCAS, BOTOL MINUM GUE MANA ANYING?" ini nih, gaada yang namanya Doyeon ga ngumpat setiap hari.
"WOI BANGSAT LUCAS. BUKU GUE ITUU!!"
"apalu liat. Gue tau gue cantik, cas." habis ini lucas langsung muntah.
"LUCAS RAMBUT GUE JANGAN DI TARIK! SAKIT WOI!!" ini kerjaannya Lucas kalo ngegabut
------
Bagi seorang Alvaro Lucas Antariksa, Doyeon tuh cewe yang bawel, pemarah, banyak maunya dan gampang di jailin.
Gatau kenapa Lucas suka ngakak kalo liat Doyeon kelimpungan sendiri nyari bekalnya.
Lucas nih tipe cowo yang apa apa sukanya ketawa dan ngereceh.
"doy,doy, oi doy"
"apasih cas?!?"
"pang pang apa yang duduk?"
"lah mana gua tau nyet."
"ah payah lu" habis ini Lucas langsung nampol kepala Doyeon.
"emang apaan njir?"
"pangsit HAHAHAHAHA"Kan aneh, gaada lucu nya malah ketawa.
------
Tapi mereka ga pernah sadar kalo mereka saling membutuhkan.
Mereka gapernah sadar mereka selalu bersama semenjak SMA.
Mereka gapernah tahu bahwa mereka saling melengkapi.
Mereka tetap seperti bulan dan matahari yang selalu menyinari tapi sulit bersama.
Iya Mereka seperti itu.
Sampai semua berubah
Berubah yang buat mereka kehilangan segalanya."gue sayang lo"
"maaf al.."
"LO APAIN DIA SIH CAS? DIA GA SALAH!!"
"ENGGA CAS!! LO GA BOLEH PERGI!"
"LO SIAPA? BILANG SAMA GUE! LO NIPU GUE SELAMA INI?!?"
°°°°°°°
Hehehehe ini work gue yang kedua. Semoga sukaa❤️
Prolog dulu nanti gue lanjutin
Oke?
Oke aja lah.
Salam,
Pacarnya lucas✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka ; Lucas x Doyeon
Fanfiction"misi, cecan mau lewat," - Doyeon 2k18 "cecan dari ragunan kali ah," - Lucas 2k18 Mereka yang selalu bersama tiap hari namun tak pernah sadar bahwa saling membutuhkan. Bagi Doyeon, Lucas hanyalah seorang cowo ternyebelin sekampusnya dan biang onar. ...