O1

330 28 20
                                    

"Jungwoo gua pamit ya,nnti jgn sombong kalau suatu saat kita jumpa hehe" kata Jaemin setelah selesai mempacking barang nya ke dalam koper koper besarnya.

"Lo beneran bakalan pindah ke hongkong jae?gua sendiri dong disini"balas jungwoo sambil mempoutkan bibirnya.

"Hahaha lo kenapa jung?biasa juga lu marah marahin gua" tanya jaemin sambil ngakak.

"Yeee,gimana ga marah.handuk basah lo taro diatas kasur,kompor sering lupa dimatiin,baju kotor disepah sepah.tp kalo udh gini ntar gua malah rindu sama lo jae" jawab jungwoo panjang lebar.

"Iye maaf ya udh sering ngerepotin,haha sianjing sok sok rindu,pasti lu seneng kan gua pindah kampus" goda jaemin.

"Ih ikan tongkol lo ya!"untung mulut jungwoo ga typo bilang ikan kongtol nya.

Jaemin pun pergi bersama Jeno,kekasihnya yang baru tamat SMA dan mendapatkan beasiswa di Hongkong University.
Anehnya Jaemin malah ngikut pindah ke universitas yg sama via transfer studi internasional.
Alhasil Jungwoo tinggal sendiri di kondominium kampusnya yang biasanya sekamar sama Jaemin.

°•°•°•°Roomate°•°•°•°

*Dikampus/Jungwoo POV

" Pagi mas"tegur Winwin dari belakang,temen sekampus ku
"Mas mas your head.dede uwu kali"balasku

Winwin mah ngangguk aja,Gua ngapain aja dia mah ok aja haha.
Winwin tinggal di kondominium kampus juga karena dia dari Shanghai.
Dia sekondo sama Yuta anak fakultas teknik tingkat 2 yang notabene nya skrg udh jadi cowoknya.
Kondominium fakultas teknik dan kedokteran emang satu gedung,karena kampusnya juga deketan jadi para mahasiswa tinggal jalan aja kegedung kampus buat ngehadirin kelas

" lo kenapa wu?" tanya winwin liat gua ngelamun.
"Gua tinggal sendiri win di kondo.lu nginap pat gua napa" jawabku memelas ala aegyo yang kayanya bikin winwin jijik deh.

"Dih ngapain lo manyun manyun gitu?pingin gua krimbat itu muka?" katanya dengan muka sangar gagal nya.

Gua cuma pasang wajah merengut aja sampe tiba tiba ada yg remas pinggang gua dari belakang seakan akan gua mau dipeluk dari belakang.

"Kalian ngomongin apa nih?"
Nah itu si Yuta.gua kaget bgt.sekarang dagunya udh dibahu gua nyender sambil nafasnya ngehembus daun kuping gua.

"Woi!" Winwin teriak sambil berdiri dari meja nya
Iya tadi posisi gua hadep hadepan ama winwin.

Langsung aja Yuta ngelepas pelukannya tadi dan ngedatengin winwin yang acting ngambek.
"Sorry sayang.kit...." jelas yuta pada winwin.

Terdengar suara Yuta lagi melas melas ala bucin ke winwin pas gua langsung cabut dari sana karena gua lg males aja liat org ribut ribut hehe..

#########

Author's POV

Hari ini banyak anak anak mahasiswa yang baru keterima dan mulai masuk kuliah.
Disaat semua maba fakultas lain pada mulai belajar,lain halnya sama fakultas teknik.
Jadi pembina orientasinya itu anak anak tingkat 2(semester3) tapi masih diawasi sama anak tingkat 3(semester 5)

Mereka satu satunya fakultas yang mengadakan sistem Orientasi.
Yuta kebetulan adalah ketua orientasi tahun ini,dan Winwin ngajakin Jungwoo buat ngeliatin orientasi anak teknik.
Ya lumayanla daripada sendirian di kamar-pikir jungwoo

Love by Accident•Caswoo(Roomate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang