Sekarang Virgo sedang melakukan kegiatan rutin di setiap minggu pagi. Yaitu, nge-gym bersama dengan kelima temannya, Virgo kini sedang mengangkat barbel yang bisa di bilang besar. Tak lama Adit menghampirinya dan mengajaknya istirahat karena mereka sudah hampir dua jam melakukan kegiatan ini.
"Istirahat dulu, Go" perintah Adit pada Virgo. Virgo tidak menanggapinya laki-laki itu beranjak dan menuju dimana tasnya berada dan mengambil sebotol air putih yang sudah di siapkan oleh Vino dan di sana sudah ada kelima temannya.
"Udah cukup ini, minggu depan aja lagi" Astra Memberitahu kepada teman-temannya bahwa kegiatan mereka ini sudah cukup pada hari ini dan di lanjutkan minggu depan lagi
"Go, itu bukannya cewe yang sekelas sama lo?" Vino memperhatikan Perempuan yang sedang sibuk membersihkan tubuhnya dari keringat yang menggunakan handuk kecil berwarna hijau mudah. Refleks Virgo mengikuti arah pandangan Vino, dan benar saja itu perempuan yang satu kelas dengannya. Starsha
"Widihh gue suka deh tuh cewe, eehh ada temennya juga tuh dua orang" Astra kagum dengan Starsha dan melihat kedua teman Starsha yaitu Mila dan Tala. Mereka sedang tertawa karena Starsha selalu saja membuat lelucon yang tidak jelas namun berhasil membuat kedua temannya tertawa geli.
"Tapi sayang dia bukan tipe gue. Dia cuma temen satu grup gue" Virgo memperhatikan Starsha dan teman-temannya dan hanya tersenyum miring ketika melihat Starsha yang Tak sengaja melihatnya dan kembali bercanda tawa dengan sahabatnya.
" Iyee iyee dehh yaah yang punya mantan famous semua" Adit memutar bola matanya.
***
Setelah selesai nge-gym Starsha Mila serta Tala, kini sedang menunggu Roti bakar yang sudah mereka pesan yang ada di dekat rumah Tala. Karena tempat nge-gym tadi tidak jauh dari rumah Tala, sesekali Starsha membuat candaan dan lagi lagi berhasil membuat kedua temannya tertawa ngakak. Setelah mereka sudah mendapatkan roti bakar masing-masing mereka mencari tempat duduk yang nyaman yang tidak terlalu jauh dari sana, yaitu di Taman Indah.
"Lohh berdua tau ga sih?" Ucap Starsha dengan serius
"Apaan dah?" Tanya Mila cuek sambil tetap memakan roti bakar miliknya
"Regal nolongin Airys lagi, sampe sampe tuh ya punggung si Regal kena Bacok sama Si temannya Parka!!" Starsha menceritakan bagaimana cerita Regal yang ada di Wattpad dengan hebohnya
"Segitu banget ya, Sha?" Tanya Tala dengan sebelah alis terangkat
"ga usah lebay di kelas kita juga ada tuh cowo yang kayak karakter Regal" ucap Mila dengan santai
" Saha?!" Seru Starsha dan Tala bersamaan
"Virgo" singkat Mila
"Apaan dah lo" Starsha memutar bola matanya
"Btw, emang bener ko Sha diakan baik kalo sama yang namanya cewe" setuju Tala dengan apa yang di katakan Mila tadi
"Yain deh lo biar bangga" ketus Starsha. Setelah itu keheningan terjadi pada mereka bertiga dan menghabiskan roti bakar mereka.
Setelah selesai mereka pergi kerumah masing-masing dengan berjalan kaki di karenakan rumah mereka tidak terlalu jauh dari taman tadi. Sesampainya di rumah Starsha, perempuan itu langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah berbau keringat.
Selama lima belas menit di kamar mandi Starsha keluar dengan muka yang lebih cerah dari yang tadi dan sudah menggunakan baju kaos abu-abu polos dan celana panjang yang sedikit besar, ia segera mengambil HP-nya dan melihat apakah ada notipe atau tidak, ternyata tidak ada. Lantas Starsha membuka Aplikasi Wattpad yang ada di HP-nya dan melanjutkan membaca cerita Regal yang di mana cerita itu menceritakan seorang badboy yang peduli pada seorang perempuan yang baru ia kenal.
Ternyata Ada Part baru, Starsha segera mencari tempat yang nyaman untuk di tempatinya dan membaca Cerita Regal, ia memang sangat menyukai cerita Regal ini sehingga ia Jatuh cinta pada karakter Regal yang ada di dalam cerita ini, ia bisa saja melupakan semuanya hanya dengan membaca cerita ini dia juga bisa menangis tersedu-sedu karena cerita ini dan senyum-senyum sendiri.
"SHASHA UDAH MAKAN BELUM?" Teriak tante Luna dari balik pintu kamarnya. Starsha yang mendengar itu Lantas beranjak dan membuka pintu kamarnya dan mendapati Luna dengan wajah yang penuh kasih sayang
"Belum tan, tadi Shasha cuma makan roti bakar bareng Tala sama Mila"
"Udah mandi?"
"Udah ko tan"
"Yaudah ayo ke bawah, kita makan tante udah siapin makanan kesukaan kamu di bawah"
Starsha dan Luna menuju meja makan yang ada di dapur dengan Luna menggandeng tangan Starsha menuruni Tangga. Setelah selesai Starsha pamit untuk pergi ke kamar, dan Starsha memilih duduk di balcon kamarnya menghirup udara pagi yang menjelang siang sambil memainkan Laptopnya.
Dddrrrttt ddrrrrtttt..
HP Starsha berbunyi di Samping menunjukkan ada panggilan masuk, lantas Starsha mengangkatnya sebelumnya ia melihat terlebih dahulu siapa penelfon tersebut.
Fahri calling
Ia menyerngit bingung,tidak seperti biasanya Fahri si ketua kelas menelfonnya. Ketika sadar Starsha langsung menekan tombol Hijau yang ada di HP-nya
"Hallo?"
"Hallo kenapa ri? Rindu ya sama gue sehari ga ketemu" ucap Starsha dengan PD-nya dengan nada bercanda
"Iya nih gue rindu, tapikan katanya rindu itu berat" jawab Fahri terkekeh
" Kata siapa emang?" Tanya Starsha
"Kata Dilan lah"
"Ihh lucu dehh yaa ihh jadi gemes" jawab Starsha tidak nyambung
"Yaelah nih anak gila apa ya" gumam Fahri
"Sha entar sore lo ada acara ga?" Tanya Fahri nadanya sudah serius
"Kenapa emang? Lo mau ngajakin gue jalan?" Bukannya menjawab Perempuan ini hanya bertanya kembali
"Iyee, lo bisa ga?"
"Bentarr yaa biar aing pikir pikir dulu, hmmm.. yadehh. Nanti jam berapa?" Starsha mengiyakan ajakan Fahri dan bertanya akan pergi jam berapa
"Jam tiga gue jemput lo, jangan kemana mana ya lo, awas aja" Ancam Fahri
"Iyee orang gila yang ga waras"
Setelah itu Starsha memutuskan panggilan sepihak tanpa mendengarkan komentar dari Fahri lagi karena ia telah mengatai bahwa Laki-laki itu gila. Fahri adalah ketua kelasnya, gosipnya sih Laki-laki itu suka padanya namun Starsha menganggap mereka hanya sebatas teman, padahal mereka baru tiga bulan di kelas XII.
"Ternyata ada aja yaa yang suka sama gue yang engga pernah jaim di tempat umum ini" yaa dia berbicara pada dirinya sendiri.
Starsha kini kembali dengan Laptopnya lagi. Kini jiwa Stalkernya muncul, yaa Starsha memang seorang stalker namun yang ia stalking hanya orang-orang tertentu seperti orang yang ia kagumi atau orang membuatnya penasaran ya itu sudah pasti yaa. Kali ini Starsha sedang ngestalker Instagram milik Actor yang saat ini sedang banyak di kagumi oleh wanita-wanita alay ee ralat wanita-wanita cantik dehh maksudnya hehe.
Jefrinichol.
Yaa Actor itu memang sudah membuat Starsha gila jika melihat Actingnya yang begitu ughhh. Lihat saja sekarang, Perempuan ini sedang senyum-senyum sendiri melihat Foto milik jefrinichol yang sangat Cool terkesan badboy.
Setelah ngestalker Jefrinichol, kini Starsha berpaling ke HP miliknya yang sedari tadi berbunyi menandakan bahwa ada Line masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRGO
Teen Fiction"sha lo beneran mau tetap berjuang buat dia?"Tala bertanya dengan mata yang begitu serius "Iya laa gue pengen dia tau masih ada yang peduli sama dia" jawab Starsha meyakinkan Tala dan tetap memperhatikan Virgo Seorang cowo yang memiliki banyak masal...