satu,dua,tiga,empat,lima,enam,tujuh,delapan (baca 3x)
udah kek lagi senam aja ( ͡° ᴥ ͡°) udah yok mulai
hana
dul
set
"loh chanyeol hyung?"
"jimin?"
setelah sekian lama mereka dipertemukan lagi ಥ ͜ʖಥ
seketika jimin langsung memeluk chanyeol
"hyung selama ini kemana aja? aku nyariin hyung sama cindy tau ga? hiks hiks.. apa hyung tau aku nangis semiggu pas hyung pindah keluar negri? terus satu tahun setengah kemudian cindy juga ninggalin aku..."
bukannya jimin cengeng tapi udah dari kecil jimin deket sama chanyeol. udah dari umur 3tahun dia deket sama chanyeol, ya kurang lebih udah 10tahun dia sama chanyeol terus. mama papa nya jimin sibuk kerja, dari umur 1bulan jimin udah diurus sama pengasuh dirumahnya sementara mamanya udah sibuk kerja lagi. waktu itu usaha papa nya belum sukses kayak sekarang, penghasilannya juga belum seberapa jadi mama nya bantu cari uang dengan cara jadi karyawan di salah satu perushaan, itu perusahaan punya orangtua cindy dan chanyeol. yaa karna mamanya jimin itu pekerja keras akhirnya dia bisa dapetin salah satu jabatan tinggi disana.
perusahaan itu sih punya papanya cindy tapi mamanya cindy juga ikut urusin tuh perusahaan kalo cuma urusin sendiri mah bisa sakit tuh mr. park aka papanya cindy. kayak waktu itu mr. park sakit gara gara bolak balik keluar negri selama 3hari berturut turut dan akhirnya dia gabisa mimpin rapat, padahal itu rapat penting banget buat perusahaan, yaa mau gamau nyonya park yang gantiin. dan dari situlah kedua nyonya park (baca nyokap cindy dan jimin) itu jadi deket. terus yaaaa jadi sering curcol curcol gitu dehh. dan akhirnya mr. park (bokapnya cindy) ngebantuin usaha mr. park yang satunya lagi (bokap jimin)
pas sekitar umur jimin 2,5 tahun jimin dan family dateng tuh kerumah duo park. emang pada dasarnya duo park ini social butterfly jadi mereka gampang deket sama jimin. biasanya seminggu sekali jimin selalu kerumah duo park, tapi pas jimin umur 3tahun orang yang ngasuh jimin meninggal dan dengan senang hati nyonya park (nyokap chanyeol) ngebantu nyonya park yang satu lagi. nyokap duo park ini ga tiap hari dirumah sih tapi ya masih mending daripada nyokapnya jimin yang tiap hari pulang malem gara gara sibuk kerja. yaa karna nyokap nya duo park ini gatiap hari dirumah jadilahh chanyeol yang ngurus dia. chanyeol sama cindy punya pengasuh sendiri sendiri sih tapi kan jimin gapunya pengasuh sendiri, jimin orangnya susah deket sama orang lain makanya susah dapetin pengasuh buat dia soalnya kalo pengasuhnya ga cocok buat dia dia bakal nangis seharian.
oke balik lagi ke jimin sama chanyeol yang lagi pelukan .gg
"maafin hyung ya jim, waktu itu hyung harus ikut appa keluar negri karna disuruh eomma. sebenernya hyung cuma nemenin appa disana selama 3bulan tapi karna hidup disana enak jadi hyung mutusin buat tinggal disana"
"hiks.. hyung kenapa gabilang sama aku sih"
"maaf jim, hyung terlalu menikmati hidup disana sampe lupa sama kamu hehe"
"huaaaaaa hyung kejam masa aku dilupain sih"
cling
cindy: bang cepetan keburu buluqan gw nungguin disini
kurang lebih 15 menitan cindy nungguin didepan toko. dimusim panas gini cindy disuruh tunggu luar sama chanyeol, ya gasalah sih kalo melody bilang chanyeol itu sama kek dia
chanyeol sama melody tuh sama, sama gilanya~cindy
cindy mah misuh misuh aja dijemur sama chanyeol kek gini
"jim hyung duluan ya cindy udah buluqan diluar"
"wait! hyung tuh tinggal dinegara apa sebenernya?"
"hyung tinggal di indonesia, dijakarta sudah ya hyung duluan"
"hyung! tunggu dulu aku belum selesai bicara"
"apalagi jim? kasian cindy ntar keburu lumutan"
"itu tidak mungkin hyung belum ada setengah jam dia menunggumu, beritahu aku alamat rumah mu dijakarta"
"dijalan xxx no xxx komplek xxx deket caffe xxx sebelah rumah tetangga hyung dan didepan rumah tetangga hyung"
ya pokoknya serba xxx lah .gg
"aku akan segera kerumah hyung disana, jangan beritahu cindy ya soal itu dan jangan beritahu cindy kalo kita bertemu disini"
"ya ya baiklah aku duluan ya"
cindy, adikku sayang. semoga kau tidak lumutan nak. aku akan malu jika punya adik lumutan~pcy
dan cindy pun masih nungguin diluar sampe next chap, tolong doakan semoga dia ga lumutan. aku gamau tokoh disini ada yang lumutan
akhirnya ada jimin yeaaayysorry for slow update
-key-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Bokep >>> KTH
FanficDuhh lo kok polos banget sihh, makanya nonton bokep bareng gw -taehyung belom pernah nonton bokep bareng kita sih makanya polos banget -namjoon kurang nonton bokep ya lo atau gapernah nonton bokep? wkwk -suga makanya nonton bokep biar ga polos bange...