Part 2

1.6K 174 7
                                    

My Werewolf Boy
.

.
Cast : Jongin, Kyungsoo, and other
.
GS/GenderSwitch
.

.
WARNING: TYPO, EYD, KBBI and ETC!

DLDR!
.

.
Happy Reading
.

Part 2

Kyungsoo masih tidak mau makan bersama keluarganya karena pemuda aneh itu masih makan bersama mereka dan meja makan selalu berantakan.

Bahkan Kyungsan mulai protes karena ia juga sulit untuk makan. Tapi tatapan Kyungsoo pada pemuda itu tidak lagi dipenuhi rasa tidak suka.

Kyungsoo mulai belajar untuk ujian. Tapi rasa penasarannya pada pemuda itu membuatnya mulai mempelajari cara melatih anjing dari buku.
.

.
Keesokan harinya, Kyungsoo merebus kentang. Ia bertanya pada ibunya di mana pemuda aneh itu.

"Jongin?" tanya ibunya.

"Jongin?"

"Ya, aku memutuskan untuk menamainya Jongin," kata ibu Kyungsoo.

"Dulu ayahmu ingin seorang putra bernama Jongin. Tapi yang lahir malah Kyungsan. Walau itu bukan kesalahanku, tetap saja aku merasa bersalah pada ayahmu. Jongin pergi keluar bersama Kyungsan" kata ibu Kyungsoo

"Jongin itu seorang pemberani, baru sebentar tinggal di sini sudah bisa bermain dengan anak-anak lain" kata ibu Kyungsoo

Kyungsoo mendengar penjelasan ibunya hingga lupa ia sedang memegang panci panas.
.

.

.
Kyungsan dan anak tetangga, Yoonsae, sedang bermain kejar-kejaran. Adik Yoonsae yang masih kecil, Yoonmi, berusaha mengejar kakaknya dan Kyungsan.

Sementara itu Jongin muncul di belakang mereka dan segera menyusul karena ia bisa berlari sangat cepat.

Yoonmi yang masih kecil tersandung dan jatuh. Ia menangis keras-keras. Jongin mengangkatnya lalu berlari sambil membawa Yoonmi.

Mereka lalu bermain kasti. Kyungsan bermain bersama Yoonsae, sedangkan Yoonmi dan Jongin menunggu di pinggir.

Jongin masih saja asik mencoret-coret tanah dengan pensil. Yoonmi yang bosan mulai menangis karena tidak diajak bermain. Jongin menatap Yoonmi bingung.

Yoonsae kakak yang baik. Ia akan memukul bola untuk terakhir kali lalu giliran Yoonmi. Serta merta Yoonmi berhenti menangis.

Yoonsae lalu memukul bola dengan tongkatnya. Bola itu melambung sangat jauh.

"Sekarang giliran Yoonmi" kata Kyungsan

Lalu Jongin yang memukul bola. Tiba-tiba mereka menyadari Jongin menghilang. Mereka menoleh ke sana kemari mencarinya.

Ternyata Jongin mengejar bola itu dan menangkapnya dengan mulut. Kyungsan menyuruh Jongin melempar bola ke arahnya. Jongin memandang bola di tangannya.

MY WEREWOLF BOY {KAISOO GS} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang