3

3.6K 114 2
                                    

pekerjaan ave yang melelahkan tapi menyenangkan itu udh selesai bro. pantes si ave kaya . udah punya perusahaan gede , ngejualin organ dalam gila kali-_- dan sekarang ave lagi di cafe milik heize.

"gue heran sama manusiaa jaman sekarang. bego bgt udh di kasih kepercayaan malah di buang gitu ajaa lebih parahnya lagi malah ngehianatin, gatau dah tu otak terbuat drapaa" oceh ave.

si heize yang ngedengerin malah pusing sendiri. mana si ave tangan nya masi bau darah lagi kan bego makin mual si heize nya-_- kasian mana masih muda.

"udahhhhh bego nyerocos nya gue pusing ini lu ngomong apa. intinya aja setan. siapa yg ngehianatin lu teruss yg ngehianatin lu selamet apa kaga? btw pe tangan lu masi bau darah enek bego gue" kesel bgt tu si ize.

oh ya ngasih tau doang kalo lg bedua emg doi punya nama kesayangan hwhwh. si ave manggil heize ( ije ) nah si heize manggil ave (apee)

pas ave denger si ize ngomong gitu si ave ngaceng ( ngakag kenceng )

dengan polosnya si avee menjawab " lu hamil anaknya atan? udh berapa bln? aduh bentar lagi gue punya ponakan" setelah itu cengengesan.

gatau lagi gue si ave terbuat drapa otaknya kenapa bisa separo doang gitu-_-

" eh iya nic akoeh hamil anaknya atan acuuu.  udhh 10bln nic. iya kamoeh bentar lagieh phonyae ponakannn" pas ngomong gitu muncrat semuaa hujan badai ada gluduk nyaaaaaa *jegerrrr oke garing-_-

" bangsat si ije tolol gatau diri udah badannya bau kemenyan , ini ludah nya pada muncrat tai-_- mana bau lagiii setan "  mukanya di elap trss di endus² ke idungnya kan goblok-_- udh tau bau masi aee di endus² .

ngaceng dah tu si ijee ngeliat muka sepetnyaa si ave.

"btw pe si atan tau g ya gue sayang bingit sama atan:( udh bertaun taun diriku mencintai dalam diam *asekkkk" ucap ije smbil cengengesan

"awalnya srius lama lamaa ngajak duel setan . setau gue si atan emg gamau pacaran smpe dia bener bener sukses tapi dia pernah cerita kalo dia emang lagi nunggu seseorang buat dimilikin. tapi pas gue mau nanya itu siapa dia langsung ngehindar" ucap ape serius

disitu si ize yang tadinya cengengasan kaya kuda langsung down. siapa si yang ga down pas tau kalo org yg dia tunggu trnyata lg nunggu yang laen. pasti sakit kan? nah sama ize juga skit . tapi ize bisa apa? nyatain perasaan terus si nathan tau abis itu nathan ngejauh dan persahabatan mereka bubar? ize gapernah mikir sampe sejauh itu . ize berpikir meskipun sakit cuma dianggep temen sm nathan tapi dia masih bisa deket. meskipun bukan ize alasan nathan bahagia. tapi nathan itu alasan ize bahagia. lebay? kalo lo jatoh cinta sm sahabatlo sndr pasti lo bisa ngerasain jadi ize.

"ohgitu ya pe yauda si yaa kan gue cuma ngagumin doang hwhw lagian mana mungkin orang itu gue. sama si ya gue sm lu , smsm gilanya gawaras:') cuma berharap si nathan gadapetin cewe yang ganormal. gue cuma mau si nathan dapet cewe yang bagus agamanya , yang bisa nerima nathan apa adanya , yang tau tata krama:') yaampun gini aja gue netes bangsat:')" ucap heize .

si ave yang baru pertama kali liat ije nangis langsung ngerasa miris .  segitu cintanya yaa si ije sama si atan:') batin si ape.

"udah yaela gausa nangisss gilaaa cuma gara² si beruq. apus aermata loo cantikk nanti mahkotalo jatoh(:" ucap ape ngehibur si ije .

"apasilo receh anjing:v , eh btw again penghianatnya siapa?" ucap ije.

"si johny tunangan caitlyn selingkuhan si anjing." ucap ave kesel .

ngerti ga maksud gue? jadi si johny itu udah tunangan sama yg namanya caitlyn . nah caitlyn itu dulu pelakor di hubungan si ave sama mantan tunangannya. ya pokonya gitu ini mah karangan gue ajon😂

udahh dulu yaa guys:') gue puyeng ini jugaa abis praktek ak langsung buru² up😂

Angel of deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang