Chapter 2

966 27 6
                                    

Ana pov

"Halo princess ana prince balik nihh"yaelah ni orang ngapa datang tiba tiba sihh kek jin tomang

"Prinncess koq prince di diemin sihh"

"Jijik gw anjirr, diem lu ee kuda"

"Ihh inces mah gitu prince pergi aja ya,bye princess"

Setelah itu mereka langsung memesan makanan dan langsung menyantap nya dengan candaan yang echa berikan dan langsung memasuki kelas karena bel sudah memanggil mereka.

Author pov

Kringggg..... Kringgggg.....

"nah cukup sampai disini materi kita, jangan sampai lupa mengerjakan tugas kalian ya"ucap guru itu.

"baik pa!"jawab anak kelas.

"akhirnya tu guru keluar juga ya"keluh vivi.

"hooh anjir gw cape ngedengerin tu guru"tambah echa.

"biasa aja kali lu, udah ah gw di suruh balik cepet nih"kesal ana

"yah anjir lu masa balik cepet kagk cabe dulu kita di mall?"tanya vivi.

"eh goblok,sekate kate aje lu kita nyabe lu aje yang nyabe"jawab echa yang mengeluarkan logat betawi nya.

"udah ah kalian mah berantem mulu cape gw dengerin nya....bay gw balik duluan ya"

"bayyyy ana frozenn..."ucap keduanya.

Sesampai nya di rumah ana langsung ke kamar nya.

"haduh lelah hayati bangggg..."

"anaa...ana sayang cepet siap siap neng, terus langsung ke bawah ya"teriak bunda.

"siyap bun..."

"hmm ngomong ngomong bakalan ada acara apa ya sampe gw di suruh siap siap"gumam ana.

Setelah lama bergulat dengan pikiran nya akhirnya ia pun segera bersiap siap karna takut kena marah bunda nya.Setelah selesai bersiap ana pun turun dari kamar nya dan segera menemui bunda nya.

''bun,emang mau ada acara apa sih koq bunda masak nya banyak banget?''tanya ana kepada sang ibunda.

''itu kolega bisnis ayah kamu datang kesini''jawab sang ibunda.   

"wih datang juga lu,dah berapa lama yah kita kagak ngumpul gini?"tanya ayah safar.

"iya nih,satu dekade kyak nya"jawab pratama.

"oh ya kenalin ini anak gw namanya kinrana,ayo na sapa dulu om pratama sama tante selly"ucap sang ayah.

"hallo,ana om tan..."ana

"wahh ternyata lebih cantikan asli yah dad daripada yang di foto"ujar selly.

"iyaa ya mom"jawab pratama.

"heheehe makasih om tan"ucap ana dengan malu.

"gausah malu gitu dong sayang,oh iya ana jangan manggil om sama tante dong panggil aja mommy and dad yaa!"ujar selly.

"iya mom" 

"oh iya mana anak lu ly?"tanya bunda ana yang tak lain adalah DWI.

"kayaknya masih di jalan deh wi,macet kali"selly.

"assalamualaikum maaf saya terlambat.."ucap kevin.

"lohhh........"



















TBC

Maafkan gw guyss udah lama gak up soalnya sibuk banget terus gw jarang aktif karena gw harus sekolah sambil mesantren guys;)

kalo ada kata yang salah;)

Jangan lupa buat komen and follow gw ya guys



                                                    _11 JUNI 2020_

My teacher my husband ¥KK¥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang