Pagi itu, Josh pergi menuju sekolah. seperti biasa, di sekolah Josh menjadi pemimpin do'a pada setiap pagi. Sebelum berbaris Josh bertemu dengan sahabatnya, Naddya. Naddya adalah pacar dari mantan ketua OSIS di SMP Josh.
" Nad, temenin aku di depan yuk, pimpin baca do'a ". Ujar Josh
" Ah..? ayok dah aku temenin ". Jawab Naddya.Naddya pun menemani Josh di depan. Setelah pembacaan do'a, Josh pergi ke kelas. Josh bertemu dengan Elsa ( Si play girl kelas berat ).
" Ca, udah jadi PR IPA?? ". Tanya Josh.
" Belum!! " Jawab Elsa dengan gampang.Setelah, beberapa jam Josh belajar di dalam kelas, bell keluar main pun berbunyi.
" Kringgggg ".
Josh pun keluar dari kelas, menuju ke kantin. Josh berjalan dengan sahabat paling dekatnya, Gaza. Gaza adalah sahabat Josh yang paling menyenangkan, Gaza anak yang tajir. Selama mereka berdua berjalan menuju kantin, mereka membicarakan tentang mobile legends.
" Gaza, kamu tahu gak cara, pake funny, aku gak ngerti?? ". Kata Josh dengan kebingungan.
" Bisa dong!!, Siapa dulu Gaza!! ". Jawab Gaza
" Iya deh terserah kamu ". Ujar Josh sambil berharap dia di ajar oleh Gaza.Hampir sampai di kantin, tiba-tiba Josh di tabrak oleh seorang wanita, wanita tersebut adalah Angel, dari kelas VIII.3.
" Ma..ma..af ". Ucap Angel.
" Ya gapapa, kamu gak apapa kan?? ". Seru Josh
" Ga papa kok!!, Aku duluan ya soalnya aku mau ke kelas ". Ucap Angel dengan terburu-buru.Josh bertanya pada Gaza.
" Gaza itu benar anak kelas delapan tiga?? ". Ujar Josh.
" Iya.., emang kenapa Josh?? ". Tanya Gaza balik.
" Dia cantik juga ". Dengan muka tersipu Josh.
" Cieee... nanti aku salamin ". Semangat Gaza.Mereka berdua pun sampai di kantin, di kantin ada penjual yang namanya buk Seri. Buk Seri biasanya nawarin Josh sarapan.
" Nak Josh.. gak sarapan?? ". Tanya buk Seri.
" Engga bik!! Lagi gak mutt nih.. ". Ucap Josh dengan muka cemberut.Setelah Josh menunggu Gaza sarapan, mereka berdua kembali menuju ke kelas. Di perjalanan Josh dan Gaza menuju kelas, Josh melihat Angel dari kejauhan.
" Pandang terusssss!! ". Ujar Gaza dengan tertawa.
" Ihk apaan sih kamu zaaa!! ". Dengan muka marah Josh.Sesampai mereka di kelas, bell masuk pun berbunyi
" Kringgggg ".
Guru IPA Josh masuk menuju kelasnya, untuk mengajar. Guru IPA Josh bernama buk Marlim.
" Anak-anak udah jadi PR yang kemarin ibu berikan?? ". Tanya buk Marlim kepada anak muridnya.
" Sudah...!! ". Sebagian anak menjawab.
" Belum ". Sebagian anak menjawab dengan berharap mereka tidak di marah.Buk Marlim pun menyuruh anak muridnya yang sudah mengerjakan tugas, untuk mengumpulkan. Dan juga buk Marlim menyuruh yang belum mengerjakan tugas untuk maju ke depan.
" Kenapa kalian belum mengerjakan tugas?? ". Gertakan buk Marlim.
" Lupa bukkk.. ". Serentak anak muridnya menjawab.
" Baiklah sekarang ibu hukum kalian, berdiri di depan sampai jam pelajaran selesai!!! " Kalimat dari buk Marlim.Pada akhirnya jam pelajaran buk marlim selesai, dan anak-anak yang dihukum oleh buk Marlim pun selesai di hukum.
" Sebelum pulang, angkat bangku kalian masing-masing!! ". Pemberitahuan buk Marlim.
" Angkat bangku tugas yang piket!! ". Jawab Imel dan Dinda dengan serentak.Imel adalah anak paling pintar menurut ranking di kelas Josh. Dinda adalah mantan dari Irvan, dan Irvan adalah teman dari Gaza.
" Ihk kalian ini!!! " Seru Sulis.
Sulis adalah berperan sebagai ibu tiri di kelas Josh. Sulis adalah anak ketujuh paling pintar di kelas Josh, setelah itu yang ke delapan baru Josh.
" Della bukannya kamu piket hari ini?? Kok kamu mau pulang ". Ujar josh.
" Iya... maaf, ya aku mau nyapu! ". Seru Della.Della adalah anak paling tomboi di kelas Josh. Namun, dia juga play girl, hampir sama dengan Elsa. Della itu sering nyanyi, nari, dan ngedance di depan meja siswa/siswi.
" Pulang yokkk " ujar Imel
" Ayokkk ". Jawab semua dengan serentak.Seperti biasa Josh berjalan pulang di dekat Gaza. Mereka berdua kembali membicarakan tentang Angel.
" Ihk sumpah Angel itu cantik lohh!! ". Sru Josh dengan tersipu.
" Ehh... tadi aku udah salamin kamu loh sama Angel, dia bilang gini terus, ' iya salam kenal juga ' gitu Angel bilang ". Pemberitahuan Gaza.
" Beneran??? ". Tanya Josh.
" Iya lah masak aku bohong, hah.. Gaza kan enggak pernah bohong!! ". Seru Gaza.
" Serah kamu dehh! ". Ujar Josh dengan nada suara yang rendah
" Eehh... inget sampai di rumah langsung buka ML ( mobaile legends ) ". Suruhan Josh.
" Iya iya...... ". Gaza menjawab.Sesampai di rumah Josh langsung mengambil handphonenya, dan kemudian membuka mobile legends. Kemudian Gaza juga membuka mobile legends. Mereka berdua melakukan MABAR ( main bareng ). Ternyata mereka berdua kalah karena teman main mereka nub semua ( gak bisa main ).
" Ahhh... kalah lagi, nub semua nihhh..!! ". Seru Josh dengan muka marah.
Sorry ya sampai di sini dulu chapter satu, maaf kalok pendek.
See you bye di next chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS
RomancePutus cinta, depresi, dan sakit yang kamu berikan padaku. Aku tak akan melupakan mu, tapi kau hanya pelampiasan ku.