Part 5

40 5 2
                                    

Diyan selalu cerita sama mama nya kalo dia mengalami suatu yang berbeda pada suatu saat lagi ngambil piring untuk makan Diyan gasengaja ngomong...

"Ma..dede kangen sama ka Tama,kakel yang pernah dd tunjukin fotonya itu ma"kata Diyan ke mamanya.

"(Terdiam)"mama nya Diyan hanya bisa terdiam mendengar apa yang dikatakan Diyan

Pagi hari pun kembali datang,Diyan menyambut nya dengan berjalan pagi dengan putri,nurul dan nur yang kenal sejak kelas VII.

Dan sampai suatu waktu Diyan meminta tolong pada nur untuk membantu mencari nomor whatsapp ka Tama.

"Nur?mau bantuin gua ga?"kata Diyan sambil menepuk bahu si Nur.

"Bantuin apaan?"jawab Nur

"Mintain nomor ka Tama dong sama kakak kelas yang lu kenal"sambil berdiri depan nur:)

"Oh itu,yaudah nanti tapi"sambil menyingkirkan badan Diyan yang ada didepan nya.

"Serius weh?"jawab Diyan

"Jangan serius-serius ah nanti kalo udah baper susah lagi,eaeaea* awas minggir gua lagi mau piket di ruang osis nih"jawab sambil menunjukan sikap aneh nya

"Iyain weh"jawab Diyan dengan agak sedikit kesal.

Diyan dan Nur pun sampai di ruang osis dan Nur menyelesaikan piket nya:)

Setelah itu Diyan,Nur,dan Nurul keluar gerbang sekolah bareng dan pulang kerumah masing-masing.

Sesampainya dirumah Diyan langsung ambil hp nya,dan dapet notif dari Nur..

Hayooo penasaran kan:)) kira-kira Nur berhasil ga ya bantuin sahabatnya itu si Diyan?

tunggu kelanjutan nya yaa:)

Oiya maaf juga ya kalo gua agak lama update nya karena kondisinya lagi gaenak juga:)maaf ya

#sorry klo wattpad gua agak singkat atau ada yg ga ngerti.
Komentar aja yaa:)
#don't forget for give me a vote,comment,and share.

same personTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang