bang boohyun

217 26 13
                                    


Happy reading.....


Perlahan woohyun membuka matanya sambil dikucek pelan,dia melihat sekeliling melihat situasi, ternyata dia berada dikamarnya sendiri.

"Tapi kenapa bisa gua sampai dikamar??seingat gua,gua disekolan tadi" batin woohyun,sambil memikirkan kejadian 2 jam lalu.

"Ah batta,aku tadi kan diantar si meong itu,tapi dari mana dia tau alamatku? Monologku woohyun.

"Ah molla yang penting gua udah di rumah" monolog woohyun lagi, perlahan woohyun turun dari ranjang beranjak untuk mandi,ya karena woohyun baru bangun tidur jadi dia belom mandi plus masih pakek seragam sekolah.

"Awwh...... nam woohyun pabbo,kaki lo kan tadi keseleo" monolog woohyun sambil memukul jidatnya.

"Eomma....eomma......" teriak woohyun kepada eommanya, tentunya pakek suara woohyun yang menggelegar dahsyatnya.

"Ada apa sih dek, jangan teriak2 eomma lagi setrika" ucap eomma woohyun dari lantai bawah.

Ya maklumin aja eomma woohyun tidak memakai jasa pembantu atau maid. Padahal appa woohyun sudah menyuruh eomma woohyun untuk menyewa pembantu.

Kata eomma woohyun.....

"Buat apa sih nyewa pembantu, kan disini yang jadi istri kamu kan aku, bukan pembantu. Jadi yang ngurusin semua kebutuhan rumah dan keluarga kita aku bukan pembantu." Kata eomma woohyun kepada suaminya waktu kakanya woohyun masih kecil, jadi woohyun belom ada. Woohyun ama kakanya itu beda 10 tahun.

"Eomma adek mau mandi, tapi kaki adek sakit" teriak woohyun masih dari lantai atas.

"Oh iya hampir lupa kalau kakinya adek tadi sakit" monolog eommanya woohyun.(penyakit orang tua kambuh...)

"Iya bentar dek,eomma panggilin kakak dulu" teriak eomma woohyun.

Kenapa harus manggil kakaknya woohyun?? Ya karena kakaknya woohyun itu seorang dokter, calon pewaris rumah sakit milik keluarga nam. Rumah sakit terbesar ke-8 dikorea. Appa dan kakaknya woohyun sama2 mengeluti bidang ilmu kedokteran, nantinya appa woohyun juga berharap woohyun juga meneruskan jejaknya.

"Kak..kakak sibuk ngak" panggil eomma woohyun didepan sebuah pintu warna putih didepannya. Kamarnya kakaknya woohyun itu dilantai bawah. Kenapa?? Karena kalau dilantai atas, nanti kamarnya deket ama kamarnya woohyun, dia jadi kagak bisa tidur karena dengerin teriakan adek nya itu. Ya seperti tadi woohyun teriak manggil eommanya.

"Ngak lagi sibuk kk eomma, masuk aja" perintah boohyun dari dalam kamar.

"Ada apa eomma??" Tanyanya lagi.

"Kaki adek kamu tadi keseleo eomma lupa mau ngasih tau kamu,sekarang coba kamu liat" ucap nyonya nam.

"Sejak kapan eomma" tanya boohyun lagi.

"Kira2 jam 2 yang lalu,kenapa?" Tanya nyonya nam bingung.

"Eomma kk ngak ngasih tau dari tadi sih,kalau dibiarin entar bisa tanmbah bengkak" ucap boohyun keluar dari kamarnya menuju kamar woohyun.

"Dasar orang tua" batin boohyun.

Eomma nam yang terlihat khawatir langsung mengikuti boohyun menuju kamarnya woohyun.

"Dek...." ucap boohyun sambil membuka pintu warna biru tersebut. Langsung menuju ranjang adek kesayangannya tersebut.

"Kak....kaki adek sakit" rengek woohyun kepada kakaknya.

"Sini biar kakak liat" ucap boohyun memegang kaki adeknya.

"Eomma tolong ambilin kotak p3k di lacinya adek dong" perintah boohyun kepada eommanya.

Dirumah ini setiap kamar harus ada kotak p3k, terutama dikamarnya woohyun. Karena woohyun itu gampang sakit dan gampang jatuh. Buktinya selama sebulan ini, woohyun udah jatuh 3 kali karena kecerobohan dia.

"Nih kak" ucap nyonya nam mengulurkan kotak p3k itu kepada boohyun.

Boohyin mulai mengambil minyak urut dan mengurut pelan kaki adeknya itu.

"Awww....pelan2 kak sakit" rintih woohyun udah kayak yeoja.

"Iya tahan dek,ini kalau kagak diurut entar tambah bengkak" ucap boohyun masih memijat kaki adeknya itu.

Setelah diurut kaki woohyun di pasang perban ama boohyun.




Tbc.












Mianhe kalo kependekan
Dapet feelnya ngak?? (Ngak)
Ahhh..molla abis ukk, baterai otakku masih belum penuh, jadi cuma dapet ide sampek sini doang.




elmipuspita

20180523

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang