whtt??!

75 8 0
                                    

kringgggg*

Bel kelas udah bunyi. semua pada keluar kelas menuju surganya mereka. mana lagi kalo bukan kantin. pasti rame baat dah.

gue sama geng masih pada d kelas. btw gue sekelas sama mereka ber4 (lagi). gue duduk sama laura, glory sama hyuna,lady sama jessica. temen baru. dia sih udh cabut ke kantin.

masih ada si anak2 di kelas. g banyak,cuma cabe2 an lg nge-gosip sama selfie2 g jls. yg cowo pada main ml.

"HEYYYY YOOOOO GEEEENGGSSS"

kita yg lg uring2 an pada liat ke depan. sp si yg tereak. dikata sekula bapak ny kli y.

whattt theee?? itu si choi woon ji. dia itu temen kecil gw. gw sama dia sahabat-an, bahkan banyak yg bilang kita pacaran.

dari sd,smp,sampe sma gue sama dia mulu. bayangkan seberapa bosannya gw klo ketemu dia.

"yaa olooohh, ini jloo? knp kita sama2 trus? lo g mau pisah dari gw ya? lu ga rela? samaa. gw jga g mau pisah. gw seneng lo sekulaa di siniii. terhuraaa aku tuu" si woonji ngomong sambil pura2 nangis. dia sok2 nyeka air mata.

temen2 gw ngeliat dia dgn tatapan cengo. seolah olah tatapan mereka itu minta penjelasan. waras g sih ni orang?

"lo sp?"

dia yg tadi nyeka2 aer mata malah diem denger gue ngomong kea gtu. dia natep gue g percaya.

"sakiiiiddhhh haatiii quuuu" dia nyeka2 aer mata lagi

gue cuma geleng2 sambil ketawa doang.

"gw becandaa elaaah"

dia narik kursi dan duduk bareng kita2.

"g nyangka gua kita sekolah bareng lg. oiya btw, gw baru beli hp.gw lupa id line lo. boleh minta kaga?"

"jloprk"

"ooh oke gw add"

gue cuma ngangguk.si unji natep sahabat2 gw. fyi,gue manggil woon ji dengan unji.

"boleh kali id line kalian juga" si unji cengengesan

"boleh, glory, itu doang"

"hyunaalee"

"ladyykm"

"lauraa"

"okee, udh gw add, di add back y. yaudah gw keluar dlu y. udh sepi jg di kelas, bye jlooo, by guyss" si unji ngacak2 in rambut gue.

dia pun cabut.

"lo pada kaga kantin ap?" perut gw udh bunyi2

"engga ah jlo,mls. pasti rame baat" si laura ngomong tp masih natep hp

mending gue nitip susu sama si kutu aja.

"gue mau nitip susu ni sama si jinyoung,lu pada mau nitip apaan?"

"samain aja deh jlo"

"ok"

****

jloprk: l d kantin y?

kutuudingin♥: y, np?

jloprk: gw nitip frisian flag coconut delight 6 y.

kutudingin♥: banyak amat. ok lah.
read

"eh guys, gue denger si natha sekolah disini"

gue yg td nya asik liat ig langsung liat si hyuna ngomong. gw matiin hp dan masukin ke dalam saku.

"oh yaa?" gue nanya dengan nada mengejek.

"elaaah,mau dia sekola di papua juga gw kaga peduli. ye ga jlo" -laura.

cold- Im Jaebum.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang