POV VIRGI
Kriingg.....
Kriingg.......'' Duh ini jam gak bisa diem apa, berisik tau.'', ocehnya sambil mematikan jam weaker nya itu .
Ia memang malas bangun kalo lagi libur .Tapi jangan salah dia itu yang paling pintar dan rajin di antara ke tiga sahabatnya itu.
''Aaaaaaa mommy''_ _ _
''Duh berisik banget sih tuh anak, suaranya udah kayak toa masih aja jerit jeritan'' oceh mamanya Virgi.
Tak lama kemudian ia mendengar suara anaknya lagi, tapi dengan disertai tangisan dan suara yang pasrah, yang menbuat mamanya khawatir.
Mamanya segera berlari ke kamar anaknya dan dilihat anaknya sedang meringkuk di pojok tempat tidur dengan selimut yang menutupi tubuhnya.
''Agstaugfirloh, kamu kenapa?'' Lalu sang anak menunjuk bingkai yang terdapat fotonya itu.
''Itu loh mom, virgi takut' 'mamanya hanya menghela nafas panjang dan didekati nya bingkai itu serta memukul kecoa yang tidak berdosa itu hingga mati .
Virgi menghela nafas lega setelah binatang menjijikkan itu tanpa permisi masuk ke kamarnya.
''Makasih ya mom''sambil berlari dan memeluk mamanya itu.
Dia memang manja namanya juga anak mami .memang benar toh dia anak maminya bukan tetangga nya.
Mamanya itu membalas oelukan anaknya samvil berkata''iya, ehh tapi kamu itu kok bisa takut ama kecoa yang kecilnya segitu, di injek juga mati' ' virgi membalas''gak takut mom cuman geli aja terus aku juga gak mau nambah dosa karena mematikan binatang yang tidak berdosa itu'' ucapnya panjang lebar lalu pergi meninggalkan mamanya yang sedang berfikir bagai mana anaknya bisa bicara begitu .Tanpa mamanya sadari mamanya itu bergumam pelan''dasar anak durhaka kamu''tak lama kemudian mamanya tersenyum dan mengingat bagaimana anak putrinya itu memberikan warna dalam rumah ini.Gimana guys ceritanya .
Jangan lupa buat tingalin jejak.Salam hangat :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama dan Terakhir
Humorkalo penasaran langsung aja baca ceritanya ya .Hehehe