prok prok prok prok
Hampir seluruh murid SMA History bertepuk tangan. Mereka hanya bertepuk tangan tanpa menghiraukan sambutan dari kepala sekolah tadi. Bagi mereka itu TIDAK PENTING.
Penutupan acara mos dilakukan dengan penerbangan balon .
hari pertama sekolah biasa-biasa saja tidak ada hal yang terlalu menarik, hanya dimulai dengan pelajaran yang menurut mereka AGAK SULIT terutama KIMIA.
"bren lo paham omongan guru tadi" keluh naomi dengan hembusan nafas.
"sama sekali nyantol di otak gue aja enggak" jawab brenda dengan decakan kesal yang dia buat.
KRIIIIINNGGG
"baiklah pelajaran diakhiri sampai disini terimakasih" ucap guru yang mengajar mata pelajaran kimia. mata pelajaran yang paling tidak disukai anak sekelas dan berdampak otak kalian pecah saat melihat rumus rumus yang terlihat seperti tumpukan sampah. mengerikan.
"kantin yuk bren gue laper nih" ucap perempuan di sebelah brenda sambi; mengelus ngelus perutnya karena cacing yang ada di perutnya sudah mulai ricuh. Brenda tidak memberi jawaban tetapi naomi sudah tahu pasti bahwa ia mengiyakan ajakannya.
"gue yang pesen aja lo cari tempat duduk, lo pesen apa?" tanya brenda.
"seperti biasa gue mau mie ayam sama es kopyor satu" jawab naomi dengan senyum semringah diikuti dengan giginya yang melebar. Begitulah naomi seperti anak kecil.
"makasih bu" ucap brenda dengan mengambil kembalian uang hasil pembeliannya. "mana lagi nih bocah" batin brenda.
"BRENDA!"
Nah tuh dia.
Mampus kan, lo sih pake teriak segala diliatin kan dasar bocah.
"nih, pesenan lo mie ayam"
"lah ayamnya mana kok mie doang?"
"kenapa? minta mie ayam kan lo yaitu"
"lah ayamnya mana"
"noh dikebun sekolah ambil"
"krik..krik...krik... Galucu njir ah laper nih gue"
"gadeng becanda nih mie ayam lo, itu mie ayam gue spesial except chicken"
"kepet lu dasar"
"untung untung gue pesenin"
"iye iye makasih sayangqu" jawab naomi dengan bahasa yang agak menjijikkan bagi brenda. Bukan agak lagi tapi sudah menjijikkan dan brenda hanya membuang tatapannya karena merasa jijik dengan tingkah sahabatnya."kenyang nih kelas yuk"
"gak ah gue mau keliling liat liat lingkungan sekolah hehe sekalian gue foto juga buat kenangan. Ikut gak lo?" ajak naomi.
"baru masuk sekolah aja udah bikin kenangan lo, kaya mau pergi jauh aja" jawab brenda. Naomi membalas dengan menjulurkan lidah dan membuatnya terlihat seperti mengejek brenda dan berkata "biarin".
"ikut gak ya ikut gak ya" ejek brenda.
Gaadis itu memasang muka yang dimelas melaskan dan dengan bantuan mulutnya yang sedikit dimanyunkan "ikut aja lah gue sendirian nih"
"GAK IKUT DEH LO JELEK BAYYY MAO KE KELAS DOELOE BOBO CANTIKZ" teriak brenda dan langsung berlari menjauh dari naomi. Naomi kesal karena barusan dia dibalas ejek oleh sahabatnya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"bagus banget coba brenda disini pasti uda teriak tuh anak" suara melengking ini berasal dari naomi. si bocah penyuka foto
pemandangan di belakang sekolah sangat bagus dan cocok untuk dipotret. Naomi tidak ingin membuang mem uang kesempatam berharga seperti ini. Dia langsung memotret air mancur dan taman yang indah dengan kamera yang dibawanya.
brugh
"yah kamera gue jatuh". naomi menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang menabraknya tadi. Justru bukannya meminta maaf kepada naomi tetapi malah sebaliknya, orang yang menabrak naomi tadi malah menatapnya dengan tatapan sinis dan jahat yang membuat naomi takut untuk melihatnya. Akhirnya, naomi bergegas mengambil kameranya yang jatuh dan kembali ke kelas dengan langkah yang cepat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
suasana kelas kali ini benar benar terlihat seperti pasar. Kacau. Sebenarnya jika saja Bu Eni masuk hari ini mungkin keadaan kelas tidak akan seperti ini.
"bosen ih pinjem hp lo dong bren"
"buat?"tanya brenda dengan tatapan mengintimidasi. karena waktu kemarin, naomi meminjam hp brenda dan pada saat dikembalikan brenda melihat ada banyak skali pesan dari adik adik kelas yang menembak brenda di aplikasi line. Ternyata pada saat brenda mengecek naomi mengetik pesan teks bahwa brenda sedang membutuhkan cowok untuk diajak kencan dan menawari mereka maukah menjadi pacar brenda. Naomi sungguh gila.
"mainan temple run ya ya"
" gaada udah gue hapus"
"yah.. Yaudah sini gue download game baru"
"apaan enggak gausah pasti lo download zuma kan?".HAH?!
"Dimohon kepada saudari brenda jadi hooman jangan bodoh bodoh zum mana bisa main di handphone"
"sapa tau" ucap brenda dengan entengnya.Karena kesal dengan b
nn
YOU ARE READING
memorize
Teen FictionBrenda Lacia Angel. Putri Naomi Syabella. mereka hanyalah siswi SMA pada biasanya. Tetapi sejak mereka menanjak di SMA, berbagai kejadian menimpa mereka. Bukan.. Bukan mereka lebih tepatnya, tetapi hanyalah naomi dan membuat brenda untuk ikut campur...