I MISS YOU

64 9 0
                                    

Kenapa sesakit ini yang aku rasakan apa dunia ini menyiksaku,semua orang tidak ada yang mengerti perasaanku.

                 ~~I MISS YOU~~

  Pada hari itu yang dimana ada sepasang ke kasih yang tengah diselimuti rasa bahagia karena mereka akan segera MENIKAH.sebut saja nama sepasang kekasih itu adalah park jimin dan kim yoongi.

   "Akhirnya kita akan segera menikah beberapa bulan menjalin hubungan ini jimin dalam perjodohan ini!!!" ucap seorang gadis mungil yang memeluk kekasihnya.gadis cantik itu adalah kim yoongi,gadis yang mempunyai kulit seputih susu dengan mata satunya dan bibir mungil yang manis bagaikan cerry.

  "Yah,sayang kau benar sekali aku rasa bahagia.bahkan aku tak menyangka bahwa aku sangat sangat beruntung mempunyai calon istri seperi mu sayang mungkin perjodohan itu sebuah dari takdir kita sayang untuk mempersatukan kita" jawab seorang pria tampan yang membalas pelukan sang kekasihnya.pria tampan itu adlah park jimin mempunyai tubuh yang agak hampir sejajar dengan yoongi dengan rahang yang tegas membuat terkesan sekali bibir yang tebal dampak melihat keseksian sekali.

Mereka saling menyayangi satu sama lain,cinta mereka begitu kuat hingga akhir itu mereka mendapat masalah yang tidak bisa dibayangkan oleh siapapun.

Hari itu mereka pergi ketokoh butik untuk mengambil gaun dan jas pengantin mereka.

Kini jimin dan yoongi sedah berada didalam tokoh butik.seorang gadis cantik dengan berpakaian rapi.

"Em permisi'ucap gadis yang mengbungkuk pada sepasang kekasih itu.

" ada yang saya bisa bantu"ucap gadis itu lagi.

  "Saya mau mengambil pesanan dari skeluarga park" jawab jimin yang masih bergandengan tangan pada sang kekasih yoongi.

  "Oh,baiklah tuan.mohon tunggu sebentar silahkan duduk dulu tuan kami akan segera mengambil pesanan anda" ucap wanita paru baya itu pergi meninggalkan dari sepasang kekasih itu.

  Jimin dan yoobgi berjalan ketempat duduk yang disediakan para pembeli.

  "Jimin,apa kita akan membeli cicin juga" tanya yoongi pada jimin yang sedantiansa mengandeng tangan jimin.

  Jimin yang mendengar pertanyaan yoongi langsung menghadap pada yoongi.hei pertanyaan macam itu?tentu saja harus membeli sepasang cicin,jika tidak itu tidak akan sempurna dalam pernikahan.
Jimin hanya membalas dengan senyum tulus pada yoongi.

  "Tentu chagi,kita harus membeli cicin jika tidak itu tidak akan sempurna dalam pernikan,setelah ini kita akan pergo ke tokoh cicin oke?" ucap jimin panjang lebar pada yoongi.

Yoongi yang hanay mendengar penjelasan dari kekasihnya hanya bisa menggangguk dan tersenyum menanpillkan gigi rampingnya yang membuat yoongi tambah manis?

Beberapa menit kemudian sang wanita paru baya itu menuju ke sepasang MINYOON.

  "Tuan ini pesanan dari keluarga park" ucap wanita paruh baya itu memberi pesanan pada jimin.

  "Terima kasih" jawab jimin langsung pergi dari tokoh pengantingvitu bersama yoongi.

TBC

Voment juseyo ^_^¦¦¦^_^¦¦¦

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I MISS YOU(MINGA/MINYOON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang