Part 3 - AH! BIKIN MALU

34 5 0
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya!
Hayoo jangan liatin oppa nya terus nanti hilaf loh XD

♡ ♡ ♡

Keep vomment yaa!
Happy Reading ~~

♡ ♡ ♡

Min Yoongi pov.

Aku harus pindah sekolah karena di sekolah ku yang lama sudah terlalu banyak absen karena kegiatanku di group. Jadi untuk melanjutkan pendidikan formal ku, mau tidak mau aku harus pindah.

Aku memilih sekolah di pedesaan namun tidak terlalu jauh juga dengan kota. Setidaknya di sana aku bisa mendapatkan ketenangan daripada di kota. Bahkan di sini tidak ada yang mengenalku, aku jadi lebih leluasa pergi ke manapun tanpa ada kamera -_-.

Hari pertama sekolah tiba. Aku masuk dan memperkenalkan diri. Hebat, bahkan mereka terlihat tidak begitu antusias padaku. Itu artinya benar-benar tidak ada yang mengenalku.

Yaa mungkin kecuali anak perempuan itu.

Dia terlihat gugup dan tidak seperti anak-anak lainnya.

Hmm semoga dia tidak bertingkah yang aneh-aneh.

♡♡♡

Lida Pov.

Saat bel istirahat berbunyi, orang itu langsung pergi ke luar kelas.
Tanpa sadar, aku mengikutinya diam-diam. Bahkan teman-teman yang mengajakku ke kantin kuhiraukan.

Dia memasuki perpustakaan. Wah, sudah lama sekali aku tidak ke sini sejak ada tugas dari Bu Ana. Aku memang orang yang tidak begitu suka membaca, itu membuatku bosan.

Aku masuk agak lama setelah dia masuk. Dan aku kehilangan punggungnya. Aku menelusuri lorong buku sambil celingak-celinguk. Lalu melihat seseorang sedang duduk di pojokan, membaca buku sambil mendengarkan music dari earphone.

Aku mengambil 1 buku terdekat dan duduk di sampingnya. Setelah aku sadar. WOY NGAPAIN DUDUK DI POJOKAN BERDUA, MANA SAMA ORANG ASING. Aku bergegas diri dan kabur dari tempat ini namun ,

"Sstt.. kamu teman sekelas aku kan"

Deg mampus gua.
Aku menoleh untuk melihat wajahnya.

Demi eskrim stroberi yang diatasnya ada chocochip!

"Wa-wajahmu.. mirip sekali dengan.. suami- hah. Dengan idolaku.. aku terkesan.." Ucapku dengan sangat gugup.

NGOMONG APA GUA WOOY
BIKIN MALUU

Aku langsung bergegas pergi ke luar. Tidak ada yang tau aku mengidolakan oppa oppa. Lagipula mana mungkin dia kenal Suga kan..

♡ ♡ ♡

Ditunggu part selanjutnya!
Don't forget to vote and comment!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I C E [ BTS Suga Fanfiction ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang