pusing

188 34 20
                                    

Sekarang udah hari H fitting baju aja padahal ngerasa kemaren baru hari minggu.

Keluarga Hyunbin sama keluarga Hwiee udah di butik terkenalnya punya Sungwoon Gunawan sang designer emesh nan lutju

"eiiiii duh ganteng bingits sih anaknya sist eiiii" Hyunbin udah merinding disko aja di toel sama makhluk sejenis ulet ini.

"iya nih sist kan saya bikinnya oake niat sama ayahnya" jawab mamah Hyunbin yang otaknya 11 12 sama Hyunbin

"eiiii niatnya apa eiii"

"intinya niat lah" Hyunbin langsung sarkaz gagara pusing liat obrolan mamah nya sama mahkluk absurd yang bakal ngedesign baju buat dia nikah nanti.

"om ini kapan fitting bajunya" Hwiee udah sebel banget liat calon suami nya di godain.

●●●

setelah selesai fitting baju mamah Hyunbin sama mamah Hwiee pun pamit ke temen absurdnya Sungwoon gunawan.

"makasih ya sist kayaknya calon nganten nya suka sama baju design nya kamu" kata mamah Hwiee

"aduh makasihh waa eiii jadi seneng ich" duh lenje bener ini si Sungwoon

"nanti dateng ya ke nikahan nya lumayan souvenir nya album oppa oppa" you know siapa ini yang talk. mamah Hyunbin pastinya :)

"siap atuh sist" akhirnya mereka bertiga cipika cipiki.

●●●


sekarang HyunHwi family udah ada di bandara aja katanya mau ke Bali mau liat nanti tempat yang bakal dia pakai buat nikahan.

"Hwiee, kamu gamau ikut sbmptn?" tanya Hyunbin

"ngapain ikut begituan! orang gue aja udah mau dinikahin! sia sia gue sekolah kalo ujung ujungnya langsung di nikahin" Hwiee emang lagi PMS sekarang jadi balik lagi jiwa maung depoknya.

Hyunbin denger omongannya Hwiee sedikit kesengat hatinya. iya juga sih harusnya Hwiee kejar cita citanya dulu gara gara dia ngebet nikah muda kayanya Hwiee ilang semangat.

selama di pesawat ortu dari HyunHwi mah rempong udah mikirin cucu bla bla bla bla. sedangkan yang bakal nikah.. diem diem bae.

Hwiee dari tadi cuma liatin ke jendela pesawat perasaannya campur aduk. dia kesel ke ortunya dan ortu Hyunbin. kenapa harus dia yang di jodohin.

"Hwiee.. kamu kenapa?" Hyunbin nanya pelan pelan biar ga ketauan kalo mereka lagi ada konflik.

asdfghjklasu Hyunbin ini ga peka banget kalo situasi kaya gini malah ditanya kenapa hadeh :)

"yaudah nanti aku coba omongin ke ortu kamu sama ortu aku buat batalin semuanya" Hyunbin sebenernya sakit banget buat bilang ini. dia udah cinta banget sob sama Hwiee.

"iya" Hwiee cuma bales singkat.

mereka berdua pun cuma diem dieman selama di perjalanan.

●●●

sampenya di Bali mereka semua langsung ke resortnya ayah Hyunbin yang baru aja buka.

"nah nanti kalian acaranya disini" kata ayah Hyunbin ke anaknya.

tapi muka Hyunbin udah ga ada ekspresi datar bos. kayanya dia kesel banget sama dirinya sendiri.

"yah, batalin aja rencana nya Mbin gamau bikin pihak lain rugi" ucap Hyunbin.

Keluarga HyunHwi pun bingung kenapa tiba tiba Hyunbin bicara gitu.

"hmm mending kita omongin lagi ayo" ayah Hyunbin langsung pergi dan nyuruh staff resort nya nyiapin tempat privacy buat keluarganya.

●●●

sekarang HyunHwi family udah di meja makan malam rencananya mau bahas omongan Hyunbin yang tadi. tapi Hyunbin ga muncul semenjak dia abis mandi gatau dia kemana nomornya juga ga aktif.

"bunda maafin Hwiee" tiba tiba Hwiee berani angkar suara

"semuanya gara gara Hwiee sampe kak Hyunbin minta batalin aja semuanya" Hwiee pun kelihatan menyesali kata katanya.

"aih sayang kamu jangan bilang gitu atuh" kata mama Hyunbin yang khawatir liat muka menantunya sedi gitu. unch🌚

"iya Wiee bunda ga nyalahin kamu kok" bunda Hwiee coba nenangin Hwiee yang udah nangis

"coba kita cari Hyunbin" kata ayah Hyunbin sambil ngajak ayah menantunya juga. aweu🌚

typo harap maklum :)

vomment ditunggu -Kwon Hyunbin aseli

Nikah Muda ー Kwon HyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang