01. Acquaintance

26 8 1
                                    

Vote dulu boleh lah...😌😌

All member STRAY KIDS
PARK Y/N
pemeran bertambah seiring dengan jalan cerita ya gaess.

Happy Reading💋

..........


Author pov

05.30 Kst

Di jam segini biasanya para murid masih sibuk bergulat dengan mimpinya sendiri, terkecuali seorang remaja pria yang telah di sibukkan dengan pikirannya.

Remaja itu bernama Hwang Hyunjin, remaja tampan yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di seoul.

Kehidupan seorang Hwang Hyunjin ibaratkan perbedaan jalan dengan aspal yang mulus dan jalan berbatu yang terjal.

Di mana orang orang pasti akan memilih jalan yang bersapal agar perjalannya nyaman, sedangkan kehidupan Hyunjin ibaratkan jalan berbatu yang terjal jarang ada orang yang datang di kehidupannya bahkan bisa di bilang tidak pernah.

Itulah kenapa sebabnya hyunjin menjadi seseorang dengan kadar kecuekan tingkat syahrini💋.

♦♦♦♦

"Hufft..." Hyunjin bernafas kasar.

"Aaaah, APA HIDUPKU AKAN TERUS SEPERTI INI HAH?" teriak Hyunjin pada lagit yang mengetahui semua masalahnya tanpa bisa melakukan apapun untuk membantu Hyunjin.

tep..

Ada seorang yeoja yang menepuk pundak Hyunjin tiba-tiba.

Hyunjin langsung terlonjak kaget, mengatahui biasanya jam segini jarang ada orang yang datang ke taman.

"WAAAA.." teriak Hyunjin kaget, sementara yang di teriaki hanya memandangnya aneh dan sesekali menutup telinganya.

"Aduhh..suara bisa kecilin gak." Ucap yeoja yang tadi mengagetkan Hyunjin.

"Eh mian, lagian lo ngapain ngagetin segala gubluq." Ucap Hyunjin ngegas soalnya dia tadi abis isi bensin pake pertamax turbo.

//apa sih gk nyambung dah.//
//maapkeun author yang bobrok ini, bikause lagi buntu jadilah pertamax masuk.//
//masih gua sleding bentar lagi gua liat.//
//kabooorrr.//
Oke abaikan.

"Ye kaga usah pake gubluq pisan kang,Gua setiap pagi kesini kali,dan gua selalu liat lu treak treak gajelas, mana suara kayak toa masjid lagi" Ucap yeoja yang tadi mengagetkan Hyunjin.

Y/N Pov

Kring...kring...


Ceklek...

Kamu terbangun karena jam beker mu telah berbunyi dua kali.

Seperti biasa kamu langsung merapikan tempat tidur mu dan langsung ke kamar mandi.

Setelah mandi kamu pake baju sport mu karena setiap pagi kamu pasti nyempetin joging dulu sebelum beraktivitas yang lainnya.

Kamu itu orangnya peduli banget sama orang sekitar. Bahkan pas ada nyamuk ngisep darahmu, kamu diem aja.

flassback....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Escaping My Dark Past ♨ STRAY KIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang