Kancing Kedua

396 27 10
                                    

Kancing kedua

Magi © Shinobu Ohtaka

Pair : Allxali

Rate : T

Warning : brothercomplex!Kassim, OOC, boys love, shonen-ai, typo
bertebaran, bahasa amburadul, bukan fujodanshi harap menyingkir!!!

Don’t Like Don’t Read!

Summary : Hari ini adalah hari pengumuman kelulusan siswa di Magi Gakuen. Hari yang dinanti oleh Alibaba Saluja dan kawan-kawannya. Aladdin, Sinbad, Hakuryuu, dan juga Kouen ingin menyatakan perasaannya kepada Alibaba dengan meminta kancing kedua dari si pemuda manis itu. Bagaimanakah nasib kisah asmara mereka nantinya?!

Pagi yang cerah di Magi Gakuen. Hari ini adalah hari yang telah ditunggu-tunggu  oleh seorang pemuda berambut pirang dan bermata bulat emas dengan tatapan yang lembut bernama Alibaba Saluja selama tiga tahun bersekolah di Magi Gakuen. Yap, hari pengumuman kelulusannya sebagai siswa di Magi Gakuen. Setelah melampaui berbagai kesulitan disini. Akhirnya, kerja keras Alibaba membuahkan hasil dengan ia yang menjadi lulusan terbaik tahun ini.

“Ah, Kouen-san! Sinbad-san! Kalian jadi datang hari ini.” Sapa Alibaba kepada pria dengan rambut panjang ungu dan pria dengan rambut maroon yang diikat ponytail. Sinbad dan Kouen.

“Tentu saja aku datang Alibaba-kun, bukannya aku sudah janji waktu itu.” Kata Sinbad disertai dengan senyuman sejuta wattnya.
‘Tentu saja aku datang Alibaba-kun. Aku tidak ingin melewatkan wajahmu yang tersenyum bahagia ditambah lagi aku harus mendapatkan ‘itu’.’ Lanjut Sinbad sambil mimisan dan tersenyum nistah, didalam hati tentunya.

“Ah, tentu saja. Kalau Kouen-san bagaimana?” Tanya Alibaba riang kepada pria dengan wajah datar dan berambut maroon, Ren Kouen.

“Jika si bodoh ini bisa datang, tentu saja aku juga bisa datang bukan, Alibaba.” Jawab Kouen datar tapi menusuk.
‘Tentu saja aku tidak akan membiarkan si bodoh Sinbad mendapatkan ‘itu’ dan juga memonopolimu Alibaba!’ Lanjutnya geram dan penuh semangat dengan latar belakang api yang membara didalam batinnya.

“Yap, syukurlah kalau kalian berdua bisa datang, karena kalian berdualah yang paling sibuk diantara kami karena kalian berdua sudah bekerja dan juga merupakan pimpinan perusahaan keluarga kalian. Nah, sekarang daripada menunggu lagi bagaimana kalau kita berkeliling dulu Sinbad-san, Kouen-san.” Ajak Alibaba kepada kedua pria itu.

“Oke ayo berkeliling Alibaba-kun. Benarkan Kouen.” Sahut Sinbad dengan percikan permusuhan pada Kouen.

“Tentu saja Sinbad.” Balas Kouen datar tetapi pada pandangan matanya terdapat percikan permusuhan yang tidak kalah sengit dengan Sinbad. Jika ini di anime, mungkin akan terdapat petir yang menyambar sebagai latar belakang keduanya.

“Kalau begitu ayo!” Ajak Alibaba sambil menggengam masing-masing satu tangan dari Kouen dan juga Sinbad. Tanpa dikehui oleh Alibaba pemilik dari tangan yang ia genggam sedang  terbang ke langit ketujuh dan juga aura yang bewarna pink dan dipenuhi oleh bunga-bunga. Dasar Alibaba gak peka -_-.

oOo

Kantin Magi Gakuen

“Alibaba-kun akhirnya kau datang juga, apa saja yang kau lakukan sampai selama ini.” Ucap pemuda berambut biru dengan kepangan rambut yang panjang, Aladdin.

“Maaf Aladdin tadi aku bertemu dengan Kouen-san dan Sinbad-san jadi sekalian kuajak berkeliling sebentar tadi hehe.” Balas Alibaba kikuk karena telah membuat teman-temannya menunggu lama. Teman-temannya? Yap, kalian tidak salah baca karena disana tidak hanya ada Aladdin tetapi juga terdapat teman Alibaba lainnya. Salah satunya adalah sepupu dari Ren Kouen, pemuda berambut hitam dan memiliki bekas luka bakar pada sisi wajahnya, Ren Hakuryuu. Dan juga satu-satunya gadis yang ada disana, berasal dari Suku Fanalis dengan rambut merah dan satu kunciran disamping, Morgiana.

Kancing Kedua (Magi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang