di pagi ini gue udah siap mau sekolah abis pake baju gue cuma pake pelembab sama lipbalm iyalah liptint gue masih sama jaehyun.
"PAGI MA PA"
"pagi sayang"
gue sarapan pake roti sama susu supaya tinggi tuh keatas ga kesamping hehe , sekalian aja gue pesen grab.
gue gapunya abang kaka apalagi adek
jadi nya gue pesen grab deh , papa suka telat kalo nganter gue dulu karena ga searah."ma pa adek berangkat ya udah dateng grab nya"
gue pake sepatu dengan kecepatan kilat , abis itu gue pake helm dari abang grab dan ke sekolah.
sampe di sekolah gue langsung ngasih duit nya dan masuk ke sekolah.
tuk tuk
aw pala gue
"betah amat pake helm ijo nya neng"
iya siapa lagi kalo bukan jaehyun , dia naik motor sempet sempet nya berenti buat getokin kepala gue yang masih pake helm ini malu banget anjir.gue balik lagi ke abang abang nya buat balikin ini helm sambil minta maaf ke abangnya.
"maap ya bang saya lupa"
"eneng dipanggilin gadenger denger" abis itu gue masuk lagi ke sekolah, tidak lupa tutupin muka dan nunduk malu woi diliatin gara gara helm kurang ajar.
bug
anjeng gue nabrak apaan dah ini wut badan jaehyun nyampah banget ampe gue nabrak di koridor.
"awas kek ngalangin orang jalan aja" emosi gue tuh jangan sampe 1001 jurus gue + kagebunshin non jutsu keluar buat serbu jung jaehyun gue kenanan dia ke kanan gue ke kiri dia ke kiri.
"mau lu apasih?!" gue mulai ngegas guys
"mau nya lu jadi pacar gua"
koridor rame gara gara dia gue malu banget sumpah banyak adek kelas dia dari gue kelas 10 gacape apa malu maluin gue."berisik awas" gue jalan kan ke kelas di kelas mendapati para pengurus kelas sedang berbincang bincang karena gue sekertaris gue dipanggil sama ketua kelas etdah baru napas dikelas.
"chae tar lu data nih anak kelasan buat tempat duduk mau rolling lagi" kata si jungkook gue mah ngangguk ngangguk aja orang disuruh ngedata doang.
gue sedikit seneng kali aja yakan ada harapan jaehyun ga duduk deket deket gue , gue mulai data aja deh tuh.
kita undian nya tuh ngambil kertas gue bagian keliling buat nyuruh ngambil kertas.sekarang gue dibarisan jaehyun.
"buru ambil jangan lama"
dia nya malah cengengesan hng bangke what the maksud cengegesan in the morning."nih gua nomer 16"
WTF GUE NOMER 19 GUE DIBELAKANG DIA DONG KESEL BANGET GASI AH.
semuanya udah ngambil , gue kebagian duduk sendiri masa soalnya murid kelas gue ganjil depan gue jaehyun sama dk lagi berisik berisik udah.
bu taeyeon masuk ke kelas , dia ngasih tau kalo buat nilai praktek harus main gitar dan duet satu cewe satu cowo ya namanya duet gitu kelompok nya dipilihin lagi ah elah.
"rose - june"
"eunha - jungkook"
"yuju - dk"
gue menunggu saat saat nama gue tersebut dan akhirnya jeng jeng jeng
"chaeyeon - jaehyun"
mau protes gue mau demo jangankan jaehyun akan ku bakar sekolah ini hadeh udah mau modar aja gue.
"gaada penolakan ya , yang menolak ibu kasih minus bisa latihan dari sekarang karena ibu ngambil nilai dua minggu lagi"
gue hanya bisa berpasrah demi nilai karena gue udah mau lulus. si jaehyun nengok ke belakang ya iya ke gue kan gue belakangnya.
"mau lagu apaan kita?"
"i like me better - lauv?"
"boleh lah boleh kalo chaeyeon yang minta" dia cengegesan, cengegesan mulu mau gue tampol aja.
"gue gabisa main gitar"
"gua ajarin , mau kapan?"
"jangan sekarang gue rapat osis"
"yaelah bentar lagi juga minggat dari osis gapapa dah hari ini gua juga basket"
"yaelah bentar lagi juga lengser jadi kapten basket" gue balikin omongannya.
kita balik fokus masing masing gue lanjut nyatet yang ada di papan tulis ya jahe kaya biasa main mobil lejen kesel gue.
"jahe nunduk" dengan kekurangajaran dia malah duduk makin tegak ngalangin penglihatan gue ke papan tulis , gue pukul pala nya pake pulpen gue.
"aw" dia nge ringis yaelah baru digetok pulpen tapi mukanya kaya orang sakit banget kepala gue ketok perasaan hati nurani gue jadi kasian liatnya iba juga.
"e-eh sakit m-maap maap" gue langsung usap usap rambutnya dengan jurus 1001 modus dia malah megang tangan gue.
a en ji en ge
"ngapain lu modus?!"
"ya kapan lagi diusap usap" kata jahe dengan cengegesan yang khas pastinya bikin gue pengen nabok.
gue bodo amat dan balik ke tempat duduk gue gue bete parah gue udah ngerasa bersalah eh dia malah modus kampret banget.udah bel sekolah gue langsung ke ruang osis kan daripada telat rapat , galama gue dateng rapat osis mulai rapat udah berjalan kita lagi ngomong2 buat event nanti kelas 12 perpisahan.
gue ngerasa perut gue gaenak banget
Akhirnya gue ijin ke toilet kali aja gue pengen pup yakan sakit bener melilit coy.and then di toilet
jeng jeng jeng
gue haid ini udah tanggal nya gue haid si pantesan perut melilit banget , ini gimana caranya gue balik ke ruang osis gabawa hp juga ada di tas.
panik gue autopanik setengah die
gue ngintip ngintip ke luar toilet."sut sut pst woi"
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet iced tea - jaehyun.
Fanfiction❝ sweet iced tea can also bring sweet love story ❞ © 2018 , akubucinjaemin