Seharusnya chanyeol ga perlu ngerasa aneh.Biasanya pria murahan itu bakal setiap detik, menit. Ngechat chanyeol, tapi sekarang doi ga pernah sekali pun buat ngechat atau ngucapin selamat malam ke chanyeol.
Bahkan chatan doi yang lama-lama belum chanyeol hapus, gimana cara cowok mungil itu memperkenalkan dirinya untuk pertama kali ke chanyeol.
Dan bagaimana lucu nya emot-emot itu yang mungkin menjabarkan keadaan nya pada saat itu.
Dan seminggu ini pula'lah chanyeol putus sama wendy. Ya mungkin kurang cocok , atau dia yang ----
Lebih mikirin pria murahan itu ketimbang pacarnya sendiri.
Dan, chanyeol juga jarang ngeliat pria murahan itu di kantin atau area sekolah.
Seharusnya chanyeol ga perlua sampe mikirin pria murahan itu kan? Bukan nya doi jijik sama baekhyun? Kenapa sekarang malah nyariin atau perduli gitu?
" Nyari siapa yeol? "
Chanyeol noleh pas tau bahwa ketos sekolah ini mergokin dia.
" Eum... Ga nyari siapa-siapa. Cuman lewat doang " elak chanyeol.
Changmin sih ketos cuman ketawa receh doang.
" Yakin cuman lewat doang? Btw, kelas lo kan di atas. Bukan di bawah "
Mampus, doi kecyduck!
" Mau ke ruang musik tadinya. Tapi ga jadi "
Lagi-lagi changmin ketawa aja.
" Kalo boleh di ingatkan, ini khusus area ruang padus. Kalo boleh lagi gw kasih tau, ruang musik di sebalah sana. "
Chanyeol ngehela nafas. Kesel, abisnya sih changmin kayaknya tau banget letak-letak ruangan yang ada di sekolah ini!
" Nyari baekhyun ya? "
Chanyeol seketika noleh kaget.
" Kalo emang lo nyari baekhyun, baekhyun udah pindah sekolah--ah. Lebih tepat nya pindah negara juga "
Chanyeol diem.
" Gw ga tau dia pindah karna apa. Tapi yang gw tau di pindah ke australia, dan tinggal di melbourne! "
Changmin diem, dia melangkah beberapa langkah.
" Huft... Gw nyesel ga notice dia waktu itu. "
Chanyeol nyerngit heran.
" Memangnya doi pernah suka sama lo? " Tanya chanyeol ke changmin
" Iya, waktu pas dia kelas 1. Dia pernah suka sama gw haha, ya udah ya gw duluan! "
Setelah nya chanyeol cuman diem. Jadi baekhyun pindah? Apa karna dia?
Tbc.
Komen nya dung😌
Semakin komen nya banyak semakin semangat, buat ngelanjutin nih ceritaxx🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
chat'an : CB
Short Story" saya cinta kakak. " -byunbaek [ 4 tahun yg lalu ] " Mulai sekarang chatan ini mutlak sebagai note saya. " -park chanyeol [ 4 tahun kemudian ] ; slaymine's present - ; gayphobic menjauh! 💨 #169 in fanfiction [ 2711.2018 ]