🌹Bapake Dosen🌹

1.2K 159 61
                                    







"Astatank,Jisoo kalo udah molor tuh betah sampe dunia kiamat juga ga bakalan bangun",gerutu mamah jisoo waktu Sowon dateng buat jemput.

"Hehe,iya tan,siram aer dingin aja tan,mama saya kalo bangunin abang saya aja suka gitu",saran Sowon sambil cengengesan.

"Udah pernah,eee malah mimpi berenang dia,pake ngigau lagi",keluh mama Jisoo,bikin Sowon sweatdrop.

Sowon kemudian ngintilin mama Jisoo sampe ke kamar Jisoo,dan bener aja tuh anak masih betah molor,dengan kertas tugas dan makalah berserakan dimana mana.

"Jisoo ba-",mamah Jisoo yang mau bangunin langsung di stop sama Sowon. Katanya biar dia aja yang bangunin,mama Jisoo sih iya iya aja.

"JIS!! GIGI BOBBY UDAH RATA—"

"ASTAGHFIRULLAH SUMPAH LO!?!?"

Belom selese triak Jisoo udah bangun aja begitu denger nama si gebs—gebetan maksudnya.

"Yee,bangun dia"-Sowon.

"Haduh,malu mama punya anak perawan kayak kamu,mandi sana!"-mama Jisoo.

"Basreng"-Jisoo.





★★★








"Gusti Allah kenapa Basreng sekali wifi di kampus ini,rasanya pengen nebeng wifian di NASA",keluh Jisoo sambil menggebrak gebrak meja bundar di depan fakultas psikologi.

"Gosah protes deh,lu tuh gapernah ikut bayarin wifi cerewet amat sih? Beli modem sana kalo bawel!",omel Sowon.

Kemudian Jisoo kembali menghadap ke laptop dan mengetik sambil ngedumel.

"EI EI EI WELKAMBEK TU DE KAMPOS!!!" ,Suhyun dateng sambil teriak teriak gaje dan duduk disebelah Jisoo,sedangkan Hayi yang ada di belakang Suhyun cuma natap adek tingkatnya dengan muka datar.

"Duh,berisik hyun,tambah puseng gue dengerin lu teriak gini ah!",protes Jisoo.

"Yee,galak amat nih mbak mbak,masih pagi uda marah marah ntar rejeki lu ilang dipatok si bobeh pake giginya",gerutu Suhyun.

Denger nama gebs disebut sebut Jisoo jadi tambah emosi. "Dia juga gebs lo kaleee",ujar Hayi sambil menunjuk Suhyun.
Jisoo dan Suhyun langsung berkoor bersama,"YEE LU JUGA DEGEMNYA DIA"
Dan Sowon langsung ngakak sambil gebrak gebrak meja,bahkan dia hampir kejengkang saking hebohnya kalo ketawa.

"Kak Won,diem dulu deh,gue baru inget kepentingan gue datang kesini",Celetuk Suhyun.

"Yee songong"-Sowon.

"Katanya pak Heechul mau digantiin dosen baru looh",Ujar Suhyun heri.

"Digantiin?—oh yang gara gara ketauan teler abis hirup lem (i'm sorry heechul stan) itu yak,astaga,kilap banget tu pak heechul"-Jisoo.

"Terus digantiin dosen muda ganteng gitu? Dih,drama banget dunia ini"-Sowon.

"Emang iya,kok lo tau kak?"- Suhyun.

"DEMI LOVATO LETITGO LETITGO KEN HOLD ME BEK ENIMOR?!?!"-Jisoo.

Suhyun cuma ngangguk mantep aja.

"Gosip lo"-Hayi.

"Beneran njay,kalo kata temen gue sih tipe tipe sugar daddy gitu"-Suhyun.

"Sugar Aki kali"-Jisoo.

"BASRENG AH JISOO"-Hayi.

"Temen lu siapa? Palingan ya golongannya si Tzuyu kan? Pantes gosip"-Sowon.

"Yee dibilangin,abis ini kan kalian ada jadwal kelasnya pak Heechul kan?"-Suhyun.

BOOMERANG [ Daniel x Jisoo ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang