Suatu hari ada wanita bernama tara, ia ingin pulang kampung menghampiri orang tuanya di kampung. Selama di perjalanan tara hanya memainkan telfon gengamnya dan melihat pemandangan hutan di kiri kanannya. Karena dia mulai bosan hanya bermain handphone gengamnya ia sesekali melihat buku novel yang ia bawa dari rumahnya
"Hmm membosankan aku hanya bermain handphone, mungkin aku membaca novel gak bosen juga kali ya" ucap tara yang sambil membaca novelnya dan sesekali melihat pemandangan hutan di sebelahnya.
Sampai akhirnya dia mengantuk dan tertidur di perjalan bis tersebut. Setelah itu dia terbangun dan melihat langit berwana merah dan bis nya hanya ada di sebuah jalan yang ditak ada batasnya. Karena tara takut akhirnya tara melihat sekeliling bus dan ternaya orang orang yang ada di bus semuanya mati, hanya tara dan seseorang pria yang hidup.
"HAH, MENGAPA ORANG DI BIS INI SEMAUNYA MENINGGAL APA HALUSINASI ATAU GIMANA!" Karena tata ketakutan dia selalu melihat pria itu.
Namun siapa sangka ternaya pria itu adalah hantu yang sudah membunuh orang - orang yang ada di bis, tata hanya ketakutan dia beusaha meninggalkan bis tersebut tapi tidak bisa entah kenapa dia seperti tertahan di bangku bis tersebut.
"K-kokk gak bisa keluar sihh, aduh tuhan tolong hamba kenapa gak bisa keluar ya tuhannn" sambil tara kekutan dan akhirnya setan itu meng-gigit kakinya di bagian paha.
Setlah kejadian itu dia tersadar dari bangunnya, saat dia bangun ternyata sudah berada di rumah sakit, ternayata kejadian itu benar terjadinya kecelakaan dan banayk orang yag meninggal dan hanya sedikit yang selamat di bis tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
All about horor&creepy story
HorrorMerupakan kumpulan cerita horor yang mungkin terdapat urban legend dan thiler