CHAPTER 4

220 43 1
                                    

Berjalan dengan takut-takut menuju lapangan.Ah bagaimana nasibku nanti ya Tuhan,batin mereka cemas sendiri.

"Hey kalian,cepat kumpulkan tugas kalian disini!",perintah salah satu sunbae galak,jaebum.
"Ba ba baik su..su..sunbae .Ini tugas kami semua",jawab jieun tergagap ,menyerahkan tugas milik kami dengan tangan gemetaran hebat .takut so pasti.

"Wahhh,ternyata kalian belum selesai ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh,ternyata kalian belum selesai ya.Chukkae ne,tunggu hadiah kalian nanti .Oke!",ucap jaebum sunbae menyeringai kecil setelah melihat buku kami tadi.
Omo omo,bagaimana ini.

"Hadiah apa sunbae?kami tak melakukan apapun kok",tanya sulli dengan bodohnya.Aiggoo,anak itu.

PLETAKKK
"YAK....appoyo .Kenapa kau menjitak kepala cantikku ini jiyeon ah?",protes sulli mempoutkan bibirnya.Dasar
"Itu karena kelemotan otakmu sendiri sulli-ya",jawab soojung enteng tanpa beban.

"Aish....kan kata sunbae itu hadiah,berartikan menyenangkankan,benarkan sunbae?",tanya sulli dengan muka kucingnya.menggelikan,batin temannya.
"Ani,cepat kelapangan sana",sentak jaebum sunbae galak.

Mereka langsung berlari terbirit-birit kelapangan dengan muka masamnya.eomma,habis riwayat anak cantikmu hari ini,batin mereka nestapa ,tapi narsis juga sih.
Aigoo imutnya.....

JIYEON POV

Kuperhatikan sedari tadi, semua sunbae sedang mendebatkan sesuatu yang penting disalah satu sudut lapangan.Dugaanku pasti lagi nyari hukuman yang cocok buat kami,netinkku didalam hati.
Dugaanku semakin menguat kala jaebum sunbae menyeringai keji kearah kami,gawat mampus sudah.

"Nah apa kalian sudah melaksanakan tugas pertama kalian dengan benar?",tanya namjoon sunbae,selaku ketua panitia dari diatas podium .
"Ne sunbae ",jawab siswa baru lainnya serempak.apanya yang sudah gerutuku.

"Yakin",tanya Jaebum sunbae tajam mengambil alih suasana seraya melangkah pelan kedepan para siswa baru .Semua siswa bergaduh ria bingung mau menjawab apa.cihhh namja rubah menyebalkan.

"Jawab!Apa kalian yakin,kalian semua sudah melaksanakan tugas dengan benar",cercanya sinis.
Aku berusaha memberanikan diri mengakui bahwa kami belum selesai melaksanakan tugas kami,akan tetapi ada seorang yang menyelanya.

"Maaf sunbae,kami belum menyelesaikannya karena terlalu banyak sih",ucap suzy lantang seraya tersenyum enteng tak ada tanda ketakutan tercetak diwajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf sunbae,kami belum menyelesaikannya karena terlalu banyak sih",ucap suzy lantang seraya tersenyum enteng tak ada tanda ketakutan tercetak diwajahnya.Aishh bocah tengik itu bisa tidak sih beraninya ditaruh ditempat yang benar,dengusku.

"Kalian yang belum selesai maju kedepan!dan kau hyung!",tunjuk jaebum sunbae kearah namjoon sunbae."Dimana bocah tengik itu dan antek-anteknya berada sekarang?",tanya jaebum sunbae judes.

    Kulirik namjoon sunbae hanya mendecakkan lidah dan langsung pergi begitu saja seolah paham maksud dari ucapan namja rubah yang berada tepat didepanku ini.Malas berdebat sama rubah ekor sembilan,dengus namjoon didalam hati.

"Tunggu sebentar ya!yeoja yeppo",ucap jaebum sunbae dengan smirk nistanya.Ingin muntah rasanya.

JIYEON POV END

~~~~~~~~~~~~SKIP~~~~~~~~~~~~

"Wah tampan sekali mereka",jerit para siswi tak karuan,mengubah suasana yang semula tegang menjadi gaduh saat lima orang namja diseret secara sukarela oleh namjoon sunbae.omo omo  tampannya,koor para siswi kecuali suzy cs .

Apanya yang sukarela,siapa juga yang mau berpanas-panas ria ditengah lapangan seperti ini,aku mah ogah batin para namja tersebut.

"Emmmm....karena kalian sudah berkumpul .Mari tentukan hukuman yang pas buat kalian",ucap jaebum sunbae menyeringai.Persaanku kok gak enak ya.

"Hukuman apanya yang cocok buat cecunguk kaya kalian ini",bingung jaebum sunbae.Apa katanya cecunguk,kubunuh gheu nanti,janji mereka dalam hati.

"Bagaimana kalau cover dance atau  random dance",celetuk sunbae menyebalkan yang menabrak soojung tadi pagi.
"Mwooooo ,tidak terima kasih sunbae",teriak para yeoja dihukum histeris.

"Kenapa tidak,kupikir cover dance cukup menyenangkan.Cepat lakukan saja",seringai jahil terpampang jelas diwajah jaebum sunbae.
Apa cover dance,menjijikan sekali,ucap kami dalam hati.

~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~

LOVE OF FLOWER GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang