Vote dulu gpp kan ya!!!
-----------------------------------------------------------
"SEHUN???" jawab jungkook tiba-tiba.
"Heh?? Se..se... sapa kook???" Tanya kyungsoo yang agak kaget karna tiba-tiba jungkook menyebutkan nama seseorang yang sedikit familiar ditelinganya.
"Ahhh...emm enggak kok kyung, kayaknya gue harus balik duluan deh, gue lupa gue udah ada janji sama temen gue bye... and besok gue kesini lagi habis pulang sekolah okay bye.." jelas jungkook yang terlihat tergesa-gesa meninggalkan rumahbya tersebut.
"Hah? Hemm ooo....okay bye..." kyungsoo terlihat sedikit bingung dengan kelakuan jungkook barusaan, tapi karna ia sangat lelah akhirnya ia memutuskan untuk tidak ambil pusing dia ia memilih untuk mandi dan take a nap.
-----------------------------------------------------------
~9 Maret 2018~You can call me monster~~
"Engghhh..." terdengar seperti orang yang baru saja bangun tidur.
"Jam berapa sih?...mbak...mbak matiin alaramnya..." ucapnya dengan suara yang terdengar agak serak tersebut.
I'm creeping in your heart babe~~
"Mbak...?? Aishhh mba..."
Tok 3x
"Kyungiee-yaa bangun udah jam 7 ini bukanya kamu harus pergi kesekolah yah???"
"Aishh kenapa gue bisa lupa.."
"sebentar halmoeni kyungie mandi dulu ne!"
"Halmoeni tunggu di bawah, halmoeni sudah menyiapkan sarapan kita sarapan bersama dulu!"
"Neeee halmoeni kyungie akan segera menyusul..."
-----------------------------------------------------------
#InDiningRoomSekitar 20 setelah halmoeninya membangunkan kyungsoo akhirnya dia turun dari kamarnya dan langsung memluk halmoeni-nya itu dari belakang sambil berterik yang tentu saja langsung mendapat jitakan mengunakan sendok dari halmoeni-nya tersebut.
"Halmoenieeeee......" ucap kyungsoo sambil memeluk halmoeninya dari belakang.
Tak~
"Akkkk.. appooo halmoeniee.." ucap kyungsoo yang terlihat kesakitan sambil memegangi kepalanya yang barusan dijitak oleh halmoeni-nya itu.
"Aiuhhh lagian suruh siapa pagi-pagi begini sudah teriak-teriak dikuping halmoeni hah?? Kalau sampai halmoeni jantungan gimana terus ma...." ucap halmoenie kyungsoo yang terlihat seperti dibuat-buat karna ingin mengerjai cucunya ini.
"Ayoyo halmoeni tidak boleh bilang seperti itu ne?? Maafkan kyungiee, kyungie hanya terlalu rindu karna sudah lama kyungie tak pernah mengunjungi halmoeni..." kyungsoo terlihat sedih saat mengatakan itu, sunggu dia merasa bersalah karna tak pernah mengunjungi halmoeni-nya, dan malah sebaliknya halmoeni-nyalah yang selalu mengunjunginya sewaktu ia tinggal di Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Oppa Or My Ahjussi??? [GS]
FanfictionAku tau aku suka mainin kamu, tapi kamu juga harus tau cinta aku kekamu gk main-main kyung ~ Sehun