3

177 30 4
                                    

-
-
-

Yesung adalah anak tiri dari pernikahan Leeteuk dan ibunya.  Meski ibunya tidak pernah menyukai Kyuhyun,  karena Kyuhyun sewaktu kecil sering membantah. Akan tetapi Yesung sangat menyayangi Kyuhyun seperti adiknya sendiri.

"Aku akan mencoba menemui Kyuhyun dan bicara padanya,  appa"

"Ne. Semoga saja,  Kyuhyun mau kembali ke rumah" harapnya

"Aku minta alamat dimana Kyuhyun sekarang tinggal,  appa. Jika pekerjaanku sudah selesai,  aku akan mencarinya hari ini" ucap Yesung pada ayahnya

"Sebentar. Appa akan mengirimkannya ke Line mu"

"Ne,  appa" sahut Yesung

Yesung menatap lirih ayahnya,  yang begitu merindukan darah dagingnya.  Meski dirinya sendiri tidak tahu apa sebenarnya yang menyebabkan Kyuhyun kabur dari rumah,  karena saat kejadian itu dirinya berada di sekolah asrama. 

"Appa..."

"Hm?" tanya ayahnya

"Sejak dulu aku tidak tahu,  apa yang menyebabkan Kyuhyun kabur dari rumah"

"Appa juga tidak tahu,  Yesung.  Appa juga sering bertanya pada eomma-mu.  Tapi jawabannya selalu tidak tahu" jawab Leeteuk

"Appa jangan terlalu banyak berpikir.  Aku akan berusaha menemui Kyuhyun dan mengajaknya pulang ke rumah"

"Appa berharap besar padamu,  Yesung.  Karena hanya kau yang bisa appa andalkan selain Yunho" sahutnya

"Ne. Aku akan membantu sebisaku,  appa. Jika dapat  membuat appa senang"

Leeteuk tersenyum hangat,  kemudian ia beranjak dan memeluk erat Yesung.

"Seandainya Kyuhyun tidak keras kepala,  dan berpikir dewasa sepertimu.  Mungkin saja, hidup appa akan semakin bahagia karena memiliki dua orang anak laki-laki yang baik" ucapnya seraya tersenyum sedih.

Yesung mengangguk dan mengelus punggung ayahnya dengan lembut. Ia sangat mengerti,  bahwa ayahnya tidak pernah pilih kasih terhadap kedua anaknya,  walaupun ia sendiri bukan anak kandung Leeteuk.

-
-
-

Kyuhyun menggendong Haru yang terlelap di punggungnya.  Sepanjang jalan,  Kyuhyun sesekali mampir ke beberapa tempat yang dilewatinya.  Yah...ia melakukan itu,  karena ia berniat untuk berhenti bertinju,  dan mencari pekerjaan dimana Haru tidak perlu lagi mencemaskan dirinya yang selalu terluka,  baik hanya luka ringan,  ataupun luka yang hampir merenggut nyawanya.

Cafe Bay

Di cari karyawan laki-laki,  berpenampilan menarik,  usia maksimal 25 tahun,  belum menikah,  dan dapat bekerja sama dengan tim,  bla...bla...bla...

"Huwah...gajinya lumayan juga nih.  Tapi aku tidak memiliki ijazah SMA" gumamnya

Kyuhyun tampak menghela napas panjang.  Karena setiap lowongan yang ia cari selalu mengutamakan ijazah. Sedangkan dirinya saja tidak sempat lulus SMA

"Dimana lagi aku harus mencari pekerjaan tanpa harus mengandalkan ijazah?" gumamnya pelan, lalu ia kembali menghela napas beratnya.

Kyuhyun begitu menyayangi Haru,  bahkan ia akan melakukan apapun yang Haru inginkan. Meski ia bukan ayah kandungnya, akan tetapi Haru sendiri sangat sayang padanya. Hanya Kyuhyun lah ayah bagi Haru sekaligus ibu baginya.

"Haru & Me" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang